Cerita Seks 1 vs 2 Girl – Suatu hari di satu cafe aku bertemu dengan dua orang ABG yang montok banget. Ayu dan Lia. Ayu saat itu memakai halter neck ketat dan rok mini, sehingga toketnya yang besar makin membusung. Lia memakai kaos ketat dengan belahan yang rendah sehingga toketnya yang juga besar mengintip keluar, dan celLia ketat. Beberapa pria tampak melihat dengan bernafsu kepada kami. Kutraktir Ayu dan Lia makan, setelah itu aku mengajak jalan.

“Wow.., mobilnya keren banget oom. Sama kaya orangnya” kata Ayu setelah kami sampai di mobilnya.

Ayupun duduk di depan, sedang Lia duduk di belakang. Tak lama kamipun meluncur meninggalkan cafe tersebut. Kuelus-elus paha mulus Ayu yang tersingkap karena rok mininya naik ke atas. Sesekali kulirik lewat kaca spion ke Lia yang sedang duduk dibelakang. Lia tau bahwa aku memperhatikannya, dia hanya tersenyum tersipu. Ayu minta dibelikan pakaian, dan itu aku OK saja. Lia pun kebagian juga kubelikan celLia jeans.

Selesai belanja kuajak mereka santai di apartment. Ayu meng-OK-kan saja ajakanku. Tak lama kami sudah sampai di apartment. Kita turun ke basement, parkir mobil dan menuju lift. Aku langsung memijit lantai apartment dan lift meluncur ke atas. Apartmentnya type studio sehingga hanya ada satu ruang yang multi fungsi, kamar mandi dan pantri yang merangkap dapur. Aku merebahkan diri di ranjang. Lia duduk di kursi di pojok ruang. Sementara Ayu pergi ke kamar mandi. Ketika muncul kembali, Ayu hanya berbalut handuk kemudian ikut rebahan diranjang bersamaku. Kulingkarkan tanganku pada pundak Ayu dan mengelus-elusnya. Tak lama aku mulai menciumi bibir Ayu sambil meraba-raba toket Ayu.

“Lia.. Sini donk..” ajak Ayu.

Lia masih duduk termangu saja di kursi melihat semua ini. Ayu pun menciumku penuh napsu. Kubuka belitan handuk sehingga Ayu langsung bertelanjang bulat. Langsung kuciumi dan kujilati toket Ayu dengan rakus. Kuhisap-hisap pentil Ayu. Lia yang mulai terangsang melihat Ayu sedang kugumuli. Jariku meraba bibir nonok Ayu yang dipenuhi dengan jembut yang lebat. Ayupun melenguh nikmat ketika jariku menemukan itilnya.

Sementara itu, toket Ayu masih terus kujilati dan kuemut pentilnya. Ayu yang sudah sangat bernafsu kemudian berbalik menindih tubuhku. Dengan cepat dia melucuti kancing kemejaku. Dihisapnya pentilku, sementara tangannya melucuti celLiaku.

Sumber