Cerita Seks Lia STW TTM ku – Saya akan menceritakan pengalaman saya bercinta dengan wanita yang lebih tua dari saya. Pada saat itu saya berumur 24 Tahun, Lia tinggal di kota S yang bisa di bilang jauh dari kota saja di kota J. Tentunya pembaca bisa menebak kota2 yang saya sebutkan tersebut. Saya hanya karyawan biasa, wajah tergolong lumayan dan fisik saya pun tergolong ok karena saya rajin olahraga namun gak sampai jadi-jdi banget lah masih agak buncit hehehe.

Lia berusia 33 tahun, tingginya sekitar 155-160, badannya berisi dimana payudaranya saya taksir kira-kira 38c, yang pasti di atas 36b. Kulitnya putih keturunan chinese. Tipikal semok-semok putih gitulah. Lia rajin sekali gym sehingga badannya berbentuk bagus dan kencang, apalagi kalau lagi lihat foto dia pakai minidress gitu, saya yakin banyak sekali yang ingin mencicipi tubuhnya yang semok itu.

Pertemuan saya dan Lia berawal disebuah jejaring sosial. Awalnya cukup susah mendapatkan perhatian Lia, mungkin karena umur saya yang tergolong jauh lebih muda dari dia, atau memang dia suka jual mahal. Sepertinya banyak juga pria seperti saya yang ingin kenal dengannya lebih dekat. Walaupun chat saya suka tak di balas, saya tetap berusaha mendekati Lia sampai akhirnya bbrp bulan kemudian respon Lia jauh lbih enak daripada pertama kali kita kenal. Lia belum menikah, dia seorang wanita independent yang menjalankan bisnisnya. Setelah mengenalnya lebih dekat, ternyata Lia orang yang suka bercanda jadi cukup mudah untuk berbicara dengannya tanpa kehabisan topik.

Beruntung sekali pada suatu liburan akhir tahun, Lia berkunjung ke kota saya karena ada urusan survey. Tentunya saya menawarkan ingin menjemput dia di bandara dan mengantarnya ke hotel dan dia setuju. Saat saya bertemu Lia di bandara, Lia memakai baju lengan panjang yang ketat bewarna putih dan celana jeans skinny. Kemolekan tubuhnya dengan jelas terlihat membuat saya memikirkan yang tidak-tidak.

“Hey..akhirnya kita ketemu juga ya” ucap Lia dengan tersenyum.
“Hehehe iy nih. Lia jauh lebih cantik aslinya ya” ucap saya.
“Makasi loh hehehe. Jadi malu..ah dasar gombal” ucapnya sambil tersenyum kecil lalu tertawa.

Saya membawa barang bawaan Lia menuju mobil saya dan saya mengantarkanya ke hotel di daerah sudirman. “Lia rencana ngapain aja nih disini?” kataku sambil membantu membawa barangnya di lift.

Sumber