Cerita Dewasa Dream Come True Sebut saja aku Joni (nama samaran), ini adalah kisah nyata walau tak sedetail aslinya. ini adalah impian yang jadi kenyataan.

Aku sangat tergila-gila dengan cewek chinese, dan yang mendekatinya. banyak aku menyimpan pic dari model chinese dan japanese. buat aku mereka sangat sexy, apa lagi dengan boobs yang tak terlalu besar. aku sangat suka wanita dengan memiliki toket kecil hingga sedang kira 32-34 dengan nipples warna cerah. aku sering onani membayangkan model2 itu.

Aku sebenernya juga sering bercinta dengan teman wanita yang mau ku ajak bercinta dan mereka yang sedang ingin bercinta. aku sangat menikmati bercinta, dan senang untuk melayani wanita-wanita yang memang membutuhkan nya.

saat kulihat dia pertama kalinya tak beda jauh dengan pic yang dia kirim sexy, pas dengan kesukaanku, buah dada 34, rambut hitam panjang dan tingginya sepundakku, aku tingginya 180 cm. kami janjian d mall, dan kami awali dengan ngobrol. ternyata dia ngga malu-malu dia santai aja kaya ketemu teman akrab, ku beranikan untuk menggandeng tangannya dan dia tak keberatan. tangan nya halus banget, dan wajahnya bikin aku horny dengan matanya yang sipit dan bibirnya yang mungil. akhirnya dia mengajakku untuk kerumahnya, dia nggak keberatan ku boncengkan diatas motorku. dia datang ke mall dengan taksi.

kami ngobrol tentang apa saja baik d mall atau selama perjalanan ke rumahnya. ternyata rumahnya tidak terlalu mewah, tetapi masih tergolong diatas rata2. dan yang terpenting bersih dan rapi itu yang membuat tampak diatas rata2. kami masuk d ruang tamu, melanjutkan obrolan dan sebelumnya Vina mengambilkan minuman untuk kami berdua. dan ku ketahui ternyata Vina seorang anak tunggal, dan orang tuanya wiraswasta yang terbilang sukses. walaupun begitu mereka memiliki seorang pembantu yang bekerja pagi hingga siang, dan seorang sopir. tapi dia bisa melakukan segala pekerjaan rumah, bagus juga didikan ortunya batinku.

kami duduk bersebelahan dan kuberanikan untuk merangkulnya, dia ngga marah. duduk kami pun layaknya dua sejoli yang telah berhubungan lama, dia memintaku menemaninya malam itu. ortunya sedang pergi ke luar kota dengan sopirnya, jadi hanya kami berdua d rumah itu. aroma tubuhnya sangat menggoda, dan terus terang aku sangat suka feromone wanita (bau tubuh asli wanita), aroma tubuhnya bercampur dengan parfum yang dia pakai, menggoda sekali. Vina bertanya soal aku berhubungan dengan wanita, dari pacaran hingga pengalaman ml.

Sumber