Cerita Seks Sensasional Kisah ini terjadi saat saya bekerja sebagai sub distributor sparepart motor kira-kira tahun 2005, saat itu saya memiliki dua orang salesman yang bertugas sebagai penjual produk. Dimana saat itu saya menghadapi kendala mengenai tagihan yang molor dari para customer yang berimbas langsung terhadap keterlambatan pembayaran saya ke pabrik yang dapat menyebabkan distribusi produk kepada saya tersendat.

Mulai pagi hingga siang hari pukul 13.00 saya sibuk menelpon para customer untuk minta tolong agar dibantu mengenai pembayaran tagihan yang sudah lewat jatuh tempo agar segera dilakukan pembayaran namun belum ada kepastian juga.

Dan untuk sejenak menghilangkan ketegangan pikiran saya maka saya iseng-iseng chat di Mirc dan saya menggunakan nickname yang sangat extrem menurut saya yaitu SayaSukaDiLihatWanitaSaatMandi hahahahaha betapa konyol dan lucunya nickname saya waktu itu.

Dan tidak menunggu waktu lama maka banyak sekali yang masuk mulai dari sekedar menyapa sampai memaki-maki saya karena menganggap saya orang gila, namun ada juga yang jadi penasaran apakah memang benar nickname tersebut. Untuk sejenak saya bisa melupakan masalah saya dan hanyut dalam suasana seru chatting.

Dari sekian banyak orang yang menyapa saya hanya ada satu orang yang berminat chat dengan saya meskipun awalnya hanya iseng-iseng saja. Banyak sekali pertanyaan yang diajukan mengenai maksud saya dengan nick tersebut seperti berapa tarifnya ? maka saya jawab gratis alias tidak ada tarif sebab saya bukan gigolo, kemudian tempatnya dimana ? dan saya jawab terserah asalkan bisa dipertanggung jawabkan keamanannya agar foto dan video saya tidak beredar bebas di internet seperti banyak kasus yang telah terjadi selama ini.

Apakah boleh membawa teman ? boleh asalkan bisa dipercaya untuk menjaga rahasia ini dan maximal tiga orang. Mengenai apa saja yang bisa dilihat dari saya ? maka saya jawab semuanya bisa anda lihat, hanya saya tidak mau berhubungan seks atau ML.

Sumber