Jelang lawatan ke Everton akhir pekan ini Chelsea diterpa kabar buruk. Penyerang andalannya, Diego Costa, dilaporkan mengalami cedera hamstring dan diprediksi bakal absen dalam waktu tak sebentar.

Media-media Inggris seperti Daily Mail, Guardian, dan Telegprah mengabarkan bahwa Costa dibekap cedera itu saat menjalani latihan kemarin (27/8). Chelsea kini tengah harap-harap cemas menanti hasil tes lebih jauh yang dilakukan di Cobham.

Apabila memang kondisinya separah yang diperkirakan maka pemain yang ditransfer dari Atletico Madrid sebesar 32 juta poundsterling itu mungkin bisa absen sampai enam pekan ke depan.

Cedera Costa jelas menjadi pukulan bagi The Blues. Pemain internasional Spanyol itu mampu langsung unjuk gigi dengan mengemas dua gol dalam dua pertandingan pertama timnya di Premier League.

Dengan situasi seperti ini, bukan tidak mungkin Chelsea akan kembali ke bursa transfer untuk mencari striker lain. Kabarnya, striker AS Monaco Radamel Falcao kembali dibidik.

Selain itu, ini turut mempengaruhi situasi Fernando Torres yang tengah kencang dikabarkan menuju ke AC Milan. Torres sepertinya sulit untuk pergi karena manajer Jose Mourinho butuh pelapis Costa.

POSTED BY : BANDAR BOLA