Cerita Panas Gairah Sex Si Bakul Pecel – Hujan dari tadi pagi masih menguyur Jakarta, jam sudah menujukkan pukul 10, dengan malas aku melongok keluar jendela , kulihat didepan pekaranganku ada seorang wanita sepertinya berjualan makanan yang berteduh.
Kuperhatikan mbak penjual pecel , kasian kulihat sambil menggigil dia bediri menepi dari hujan, kubukan pintu , dia kaget sambil tersenyum dia menyapaku.

“ Permisi mas numpang neduh “ kulihat paras wanita ini cukup manis , walaupun basah kehujanan.
“ gak papa mbak , jual apa mbak “ aku memastikan.
“ Pecel mas “
“Oh ayo masuk mbak , saya mau nyoba pecelnya kebetulan blom sarapan” Diapun berjalan masuk kerumahku
“ Diluar aja ya mas , basah baju saya , nanti rumahnya jadi kotor “
“ ngak papa mbak , ayo masuk aja , masak saya makan pecel campur air hujan , kalau mules mbak tanggung loh “ aku tertawa. Membuat dia mau masuk juga kerumahku.
“ maaf ya mas , jadi ngotorin , pecelnya komplit ya mas ? “
“Iya mbak , udah laku banyak mbak ? “ aku basa basi
“ Ah blom mas, boro boro , pagi pagi udah ujan begini mana ada orang mau keluar jajan “

Sambil menyiapkan pecel aku memperhatikan mbak ini , orangnya hitam manis , badannyaagak kecil tapi susunya keliatan cukup besar malah kebesaran untuk porsi tubuhnya dan bokongnya juga nungging.
Aduh pagi pagi bikin Penisku bediri dan pikiran jadi ngeres liatin bodinya.

“ Monggo mas, pecelnya “ aku agak kaget, dia tertawa karena melihat aku lagi memperhatikan susunya. Sambil makan kulihat dia celingukan melihat kedalam rumah , Kulihat dia seperti orang kebingungan.

“ Ada apa mbak kok kaya bingung ?”
“ Ini mas boleh gak saya ikut ke wc mas, saya kebelet banget dari tadi “ sambil mukanya merah menahan malu. “ maaf loh mas merepotkan “
“ Oh ayo masuk aja tuh diujung kiri mbak “ Dia segera buru-buru lari ke wc , setelah bbrp lama dia keluar dan mukanya telah ceria.
“ Aduh makasih ya mas . udah lega “
“ Mas tinggal dengan siapa mas, kok sepi banget , emang gak ada pembantunya mas?” Dia nyerocos bertanya , aduh tipikal anak yang ceria sedikit bawel hehehe.
“ Saya masih sendiri mbak dan belom ada pembantu, abis gak tau mau cari dimana”

Oh ya aku masih bujangan , kerja di perusahaan alat kedokteran , aku memang baru pindah kesini kurang lebih 1 bulan, jadi belom sempet mikir cari pembantu. Makanya rumahku berantakan .

Sumber