Cerita Seks Foto Bugil Guru Biologi memberi kami tugas untuk menangkap kodok, mencari kepompong, menangkap kupu-kupu atau memotret 5 jenis kupu-kupu. Setelah bagi tugas, aku kebagian memotret kupu-kupu. Langsung saja kupinjam kamera om dan kebetulan om punya lensa yang bagus yang bisa memperbesar seperti teropong.

Aku baru bisa memotret 2 jenis kupu-kupu. Itupun belum tahu hasilnya karena filmnya belum di cuci cetak. Temanku memberi saran untuk ke bukit karena disana banyak jenis serangga dan mungkin ada kupu2 juga. Aku diantar ke bukit itu, tetapi temanku tak mau ikut-ikut naik bukit, capek katanya. Maka aku berkelana di bukit itu mencari kupu-kupu, sementara temanku menunggu di warung.

Aku sudah dapat lagi 2 kupu-kupu yang warnanya berbeda, tinggal satu lagi. Di kejauhan kulihat ada dua sejoli berjalan-jalan juga di bukit itu. Hmm romantic sekali. Aku foto mereka menggunakan lensa close up. Cowoknya ganteng dan ceweknya cantik. Keduanya bertubuh atletis.

Aku meneruskan mencari kupu-kupu. Tak juga dapat kupu-kupu ke 5, aku melihat 2 sejoli itu bermesraan, berciuman. Eh, tangannya meraba-raba dada perempuan, sedang yang perempuan meraba-raba celana laki-laki. Asyiik juga nih, nonton dulu. Kuarahkan kembali kamera untuk memotret mereka. Wah ternyata mereka mulai mencopot kaos sehingga bertelanjang dada. Makin seru nih..

Karena agak tertutup pohon, aku mencari tempat yang bisa lebih jelas melihat mereka.

Terjadilah adegan berikutnya. Mereka bugil, saling mencium dada dan alat kelamin, lalu berhubungan sex. Mereka menikmati berhubungan sex di udara terbuka di bukit. Sementara aku terus memotret adegan demi adegan. Lensa kamera om canggih juga, sehingga aku bisa mengcloseup susu si cewek serta dengan jelas close up penis si cowok yang sedang menancap di memek cewek. Penisku ikut ngaceng melihat adegan itu.
Saat sedang asyik nonton dan memotret, lewatlah seekor kupu-kupu. Aku jadi ingat tugasku. Kelihatannya berbeda dengan kupu2 sebelumnya, maka kuikuti kupu-kupu itu dan kucoba foto. Dia bergerak terus, dan baru saat hinggap di daun, dari jarak jauh aku langsung mengarahkan lensa kamera ke arahnya. Akhirnya aku dapat foto dari lima ekor kupu-kupu.

Sumber