Cerita Seks Nayla Nikmat Puspa – Akkhh rasanya malas sekali menganggkat telpon. Paling orang iseng yang dah tau nomorku mau ngajakin PS. Aku biarkan saja, dan akhirnya berhenti juga. Tapi ternyata ponselku berdering lagi. Kali ini aku mengambil ponselku, akkhh no baru lagi, males buat angkat…
Dan setelah handphoneku berhenti berbunyi, tiba-tiba ada sms masuk.

“Nayla, kamu lagi ngapain sih? lagi dimana? Ini aku Iwan. Gimana sih kamu, katanya mau nemuin aku, atau aku aja yang sekarang jemput kamu”

terus aku membalas pesan itu

“Oooh, maaf tadi lagi asyik online di fb. Nay kira orang-orang iseng yang mau ngajakin Ps, tahu sendiri, semenjak Nay update nomor Nay, banyak sekali yang miscall atau sekedar sms menggoda”

Kemudian pria yang di seberang sana itu menelpon Nay. Nay langsung aja angkat telfon

“Iya, kenapa Wan? ” tanyaku dengan suara nada males.
“Katanya mau nemenin gue karaoke, gimana si kamu”
” Yaa, maaf. Tadi aku juga pulang jam setengah sepuluh, ini juga masih capek banget ”
“Ya udah, gue jemput di gank ya”
“Ok”

Sambil menunggu, aku melanjutkan online. Ada beberapa yang inbox. Juga ada beberapa yang like juga koment status FP yang Nay kelola. Agak lama menunggu, kebetulan ada temen Fb Nay yang udah Nay anggap sebagai abang Nay sendiri. Nay panggil dia Abang, Nay juga sempet curhat masalah pribadi Nay. Nay juga punya temen FB yang sopan banget. Ga kaya yang lain, tiap sms atau telfon pasti ngajak PS. Tapi dia malah suka bikin Nay geli, sama bahasa tulisan nya. Sayang “Pria Tampan Sedunia” lagi nggak di Indonesa. Melainkan lagi kerja di Negri Jiran yang konon katanya penuh perilaku Extrem kepada tenaga kerja indonesia.

Sumber