Cerita Ngentot Menghajar Memek Aku – Haduh aku mendapat hukuman dari Ibu Neni gara gara aku tidur di dalam kelas, aku disuruh ke sawaah untuk mencari tomcat dan disuruh untuk meneliti berpa kadar racun yang ada di dalam tubuh tomcat, awalnya aku menolak tapi mau gimana lagi ya….ya udaha aku lakasanakan.

‘coooooTt akkh loo… Kalo ga ada sawahhh,, mana bisa lojadi montok kaya’ gni…. Hahaha..’ canda Adam sambil nepak pantat aku.

‘lagiankan lo sendiri yang salah… Tidur dikelass,, coba dikamar akua… Hheheehe…’ kan… Candaan ngeresnya mulai nge.On neh.

‘PrEttt akkh… Udahhlahh… Cepetan cariin tomcat itu yannnkk.. Biar kita bisa cepett cepet pulangggg gatelll bangett taoo dsini…’ titah aku ke Adam, ohhh iya cinters,,, kenalin.. Adam ini cowo baru aku (suwiiiiiitttt….suwiiiiiitttttt) dua minggu yang lalu aku nemu dia diemperaaann… Hehhehe*becanda yachh begokK… Pisss..

‘iyaaaa.. Iyaaa…ini juga lagi ngawas2 taoo dimana itu si tomcat berada’ jawabnya sambil celingak-celinguk.Suasana hening sejenak, ada kesan romantis yang timbul jadinya, ditambah pemandangan persawahan yang membentang luass..

Mungkin kaya’ gini kali yaaa suasana nenek ama kakek aku pacarannn duluu.. Ciaaaa… Ciaaaaa…Ga lama kemudian, pencarian aku tampaknya ga sia2, mata aku menangkap bayangan serangga berwarna hitam belang kuning diantara tumpukan padi2 yang kaya’a habis diketam.

‘ayaaaaaank… Ono ada tomcatnyaaa…’ aku teriak ngasih tau Adam sambil lari2 kearah tumpukkan padi tsb.

‘HatI2 sayaank… Disituu liciiinn..’ jawab Adam sambil ikut2an berlari ngejer aku.Tapi… Tiba2 tanah yang aku injek amblas, jadi.

.’BruuuuaaakkK… Grusuuuukk… JebuurrR…’ hampir seluruh badan aku kcuali kepala nyebur kedalem kubangan lumpur…

‘AhHHH…. Ayaaaaankkk.. Hiiiikkkzzzzzzz…..’ antara malu dan kagga aku nangis didepan Adam dengan bdan yg penuh lumpur.

‘addduuuhh … Yaaaank,, kamu begok sihh.. Udah dibilang ati2 malah lari2… Otak lo setengahnya kemana sih..???’ Adam marahin aku sambil ngelingkerin lengan aku dan naekkin badan aku kepunggungnya.

‘aaaaahhh lo mahh..bukannya ngasih perhatian malah marah2in akuaaa..’ jawab aku ngambek.

‘yaudahlah.. Ini kita kesaluran irigasi yaa.. Kita bersihin badan lo…’ adam ngegendong aku kesluran irigasi.Sesampainya disaluran irigasi, Adam ngebasuh seluruh badan aku,ngusap2 kaki aku sampe paha terus ngebersihin lumpur yang ada dilengan aku.

Sumber