Cerita Panas Melia dan Didit – Sabtu, 04-05-2013 pukul 21.48, handphoneku berbunyi. Akkhhhhh rasanya malas sekali menganggkat telpon. Paling orang iseng yang dah tau nomorku mau ngajakin PS. Aku biarkan saja, dan akhirnya berhenti juga. Tapi ternyata ponselku berdering lagi. Kali ini aku mengambil ponselku, akkhh no baru lagi, males buat angkat… Dan setelah handphoneku berhenti berdering, tiba-tiba ada sms masuk.

“Melia, kamu lagi ngapain si? lagi dimana? Ini aku Didit. Gimana si kamu, katanya mau nemuin aku, atau aku aja yang sekarang jemput kamu”

terus aku membalas sms itu

“Oooh, maaf tadi lagi asyik online di fb. Mel kira orang-orang iseng yang mau ngajakin Ps, tahu sendiri, semenjak Mel update nomor Mel, banyak sekali yang miscall atau sekedar sms menggoda”

Kemudian pria yang di seberang sana itu menelpon Mel. Mel langsung aja angkat telfon

“Iya, kenapa Dit? ” tanyaku dengan suara nada males.
“Katanya mau nemenin gue karaoke, gimana si kamu”
” Yaa, maaf. Tadi aku juga pulang jam setengah sepuluh, ini juga masih capek banget “
“Ya udah, gue jemput di gank ya”
“Ok”

Sambil menunggu, aku melanjutkan online. Ada beberapa yang inbox. Juga ada beberapa yang like juga koment status FP yang Mel kelola. Agak lama menunggu, kebetulan ada temen Fb Mel yang udah Mel anggap sebagai abang Mel sendiri. Mel panggil dia Abang, Mel juga sempet curhat masalah pribadi Mel. Mel juga punya temen FB yang sopan banget.

Ga kaya yang lain, tiap sms atau telfon pasti ngajak PS. Tapi dia malah suka bikin Mel geli, sama bahasa tulisan nya. Sayang “Pria Tampan Sedunia” lagi nggak di Indonesa. Melainkan lagi kerja di Negri Jiran yang konon katanya penuh perilaku Extrem kepada tenaga kerja indonesia.

Handphoneku berbunyi lagi

“Iya Dit… kamu dah nyampe apa?”
“Iya cepet jangan lama-lama”
“Oke aku segera kesitu” desahku manja.

Batinku berdegub kencang, ternyata Temen FBku yang bernama Didit itu manis sekali, walaupun di FB dia memakai profle Anime Kakashi, guru Naruto, Tapi dia inboxin foto real dia. Dan dia ngajakin Mel Buat Nemenin karaoke sekalian Dugem.

“Wooow, Mel.. Lebih manis daripada di foto. Di foto kok kelihatan putih banget Mel?Tapi ternyata kulit kamu sawo matang” Gombalsi Didit.
“Akkh… bisa aja kamu. Kamu di foto kelihatan keren, kok ini ga keren sama sekali ya” Ledek aku.

Didit cuma tersenyum. Ooh my GOD, senyumnya manis sekali. Aku jadi teringat sesuatu, yaa.. senyumnya mirip sekali dengan Alif, mantan kekasih Mel.

Sumberhttp://www.gigolomaya.com/cerita-panas-melia-dan-didit/