Cerita Sex Tukar Pasangan Di Ruang Karaoke – Hari sabtu aku mempersiakan diriku agak sexy untuk dugem nanti malam, dengan mengunakan rok mini berwarna merah muda, dan bh dan cd G-string yang matching, kucukur bulu V ku sampai halus agar tidak kelihatan keluar dari G-stringku dan memakai minyak wangi agar badan berbau wangi dan exotic aku siap untuk dugem. Begitu suami melihat aku berhenti sejenak dengan expresi terpesona, wah wah sayang kamu kelihatan sexy sekali. Aku senyum sambil mengoda dia dengan bungkuk dan mengoyangkan pantatku yang sexy kekanan kekiri, dan berkata “mau” hi..hi…

Kamipun berangkat dan tiba di lokasi, dan kamipun segera menuju keruangan yang telah dibooking Teddy. Saat kami masuk ruang yang exclusive, dengan sofa yang kelihatannya nyaman, dan para tamu sudah datang termasuk Joko yang membawa pasangan dia Yanti berusia 20 tahunan, sexy badannya ramping dengan buah dada yang menonjol (mungkin 36 b kali) dan muka yang manis (cantik sekali), Yanti memakai rok mini coklat dengan sepatu hak tinggi coklat.

Tapi aneh aku merasah semua laki laki di situ memandang kesaya, dan aku merasa dilihat dari ujung kaki sampai ujung dada (mungkin perasaanku saja), kami di perkenalkan sama Teddy kepada teman-temanya nya, Tony usia 24 tahun tampang ABG banget cukup ganteng, Bobby usia 30 tahun dengan penampilam rapi, dan tentu Joko yang sudah aku kenal (kita pernah dugem bersama Teddy dan Joko), dia merangkul dan mencium pipiku, sambil membuatku terkejut tangan kanan dia meraba dan meremas pantatku tanpa suamiku lihat, itu membuatku malu, terangsang dan pipiku memerah.

Tak lama kemudian cewek masuk dengan pakaian sangat sexy sepatu boot hitam yang tinggi selutut, dada membusung kedepan, dan berjalan dengan PD sekali bernama Indah (menurut saya Indah sangat liar, cantik dan centil), kata suamiku itu cewek stripper untuk mebuat malam lebih asik. Setelah semua duduk di sofa yang telah tersedia botol miniman dan gelas yang sudah penuh minuman.

Joko bediri dan mengambil minuman yang dimeja dan bersulang untuk ultahnya Teddy, semua bertepuk tangan dan mengambil minuman, dengan lampu di padamkan sedikit agar remang remang, dan kami semua minum, Teddy bilang

“Habis yaaa” minumannya sangat terasa sekali alkoholnya.

Dan setelah kami semua minum habis Joko tertawa sambil berkata “nikmati malam ini karena minuman itu telah dicampur Inek hadiah dari Teddy” kami semua berseru ASIK!!!. Saat itu juga lagu house music dimainkan.

Gak lama badanku merasa ringan tangan mulai dingin, dan perasaan enak dan horny mulai terasa (aku kalau di kasih inek membuat aku horny). Dan kamipun berdiri sambil berpelukan dan bergoyang dalam irama denyutan music yang ada. Baru terasa dada suami saya bergesekan dengan dada saya, membuatnya putingku berdiri tegak dan seirama dengan dadaku menyeterum ke memiawku mulai terasa basah.

Sumber