SeputarScore.com - Pertandingan ini merupakan suatu tantangan yang sangat berat bagi Dynamo Kiev di karenakan pada leg pertama Liga Champion kemarin Dynamo Kiev di kalahkan di kandang sendiri oleh Manchester City dengan skor 1 - 3 .

City akan menjadi Dynamo Kiev di Etihad Stadium Pada hari rabu dini hari nanti tepatnya tanggal 16 maret 2016 pada pukul 02:45, Berikut ini fakta-fakta menarik tentang pertandingan Manchester City vs Dynamo Kiev 16 Maret 2016 .

- Ini Pertemuan Keempat kalinya bagi City Dan Kiev pada pertandingan sebelumnya Dynamo Kiev di permalukan di kandang nya sendiri setelah di bantai Team Tamu Manchester City dengan skor 1 - 3 .

- Pada
Liga Champion Tahun 2011 Manchester City berhasil di kalahkan Dynamo Kiev dengan Skor Aggregat 3 - 0 .

-
Raheem Sterling berada pada posisi 17 Top skorer sementara dengan total 3 goal dan 2 assists .

- Dalam 5 pertandingan terakhir City tidak terkalahkan dengan total 3 kali menang dan 2 seri .

- Sementara dari pihak lawan Dynamo Kiev di lihat dari 5 pertandingan terakhir mereka hanya 1 kali kalah yaitu kekalah dari City di Liga Champion beberapa minggu lalu dan mengemas 4 kemenangan di Liga Domestik .

- Manchester City berada di peringkat pertama
Group D Liga Champion dengan perolehan 12 poin yang hanya selisih 1 poin dari Juventus .

- Dynamo Kiev berada di peringkat kedua
Group G Liga Champion tepat di bawah chelsea yang hanya selisih 2 poin , total point yang di peroleh oleh Dynamo Kiev adalah 11 Poin .


PREDIKSI SeputarScore.com : Manchester City 2 - 0 Dynamo Kiev



Handicap : Manchester City 1 - 0 Dynamo Kiev


Over/Under : 2 3/4


Tunggu apalagi ayo pasang Team Andalan mu disini !!!

Hanya di
Bolaonline.com Sebagai Agen Bola Terpercaya anda akan mendapatkan Bonus yang melimpah, Silahkan Mendaftar Melalui Gambar Dibawah ini :


Sebagai Agen Judi Bola Online Yang Terpercaya Kami Selalu Siap Melayani Anda Selama 24 Jam Non Stop, Dengan Proses Yang Cepat Akan Memberikan Kepuasan Yang Lebih Bagi Anda