Cerita Dewasa Setelah Ultah Berna - Malam itu adalah malam minggu, hari pembagian raport. Jadi selama seminggu kedepan aku dan anak sekolah seindonesia gak bakalan mikirin soal sekolah. Itulah enaknya jadi anak sekolah, punya waktu libur khusus yang gak perlu khawatirin apapun, soalnya semua biaya senang-senang selama liburan ditanggung sama ortu

Singkat Cerita, Malam itu aku mendapat undangan datang ke pesta ulang tahun Berna. Ya... hari itu bertepatan dengan ulang tahun Berna yang ke 17. Sebenarnya aku gak begitu dekat dengan Berna, ya walaupun dikelas 1 aku pernah sekelas sama dia, tapi aku jarang banget ngobrol sama dia. Kenapa aku bisa diundang malem itu, soalnya aku dekat dengan Donny, teman se-genk Berna.

Donny adalah sahabat baikku, dia sekelas denganku di kelas 1 dan di kelas dua ini. Walaupun aku dekat dengan Donny, tapi aku gak dekat dengan teman se-genk Donny. Genk Donny boleh dibilang genknya anak gaul disekolahku, ada 3 orang cowok dan 3 orang cewek : Berna, Silvy, Lani, Heru, Arif dan Donny. Mereka adalah mahluk tercantik dan terganteng disekolahku. Info tambahan Berna pacaran sama Heru, Silvy pacarnya Arif dan Lani pacarnya Donny.

Mungkin seharusnya aku juga masuk ke genk mereka Tapi aku agak males ikut pergaulan mereka yang boleh dibilang terlalu borju dan bebas, aku masih anak baik-baik waktu itu

Pesta ultah Berna sangat meriah sekali, orang yang diundang memang tidak terlalu banyak, tapi acara yang disusun begitu menarik. Game-game yang dibuat lucu-lucu dan membuat semua yang datang happy. Selesai acara sekitar jam 21.30, satu persatu tamu undangan pulang, tinggallah aku dan genk Donny, oh iya ditambah Rianti teman SMP Berna. Selesai acara kami meneruskan mengobrol gak berarah, cuma becanda-becanda aja.

Sekitar jam setengah sebelas Heru mengajak kerumahnya, dia bilang rumahnya lagi kosong, ortunya lagi ke luar negeri. Pertamanya aku kira Heru cuma mengajak para cowok, gak taunya Berna ikutan, tapi tentu aja dia bilang ke orangtuanya mo nginep dirumah Lani. Tapi ternyata semuanya iku kerumah Heru, para cewek bilang mo nginep dirumah lani, cowoknya cuma bilang mo ke rumah heru, dasar para remaja nakal.

Sampai dirumah heru, kami ngobrol diruang keluarga, duduk diatas karpet yang empuk sekali. Suasananya udah beda, Berna duduk menyender ke Heru, Donny duduk dibelakang Lani sambil meluk dan arif lagi ngelus-ngelus rambut Silvy yang tiduran dipahanya. Gini deh kalo dah diluar pengawasan orang tua . Sedang aku dan Rianti duduk sendiri, walo sebenernya Riandi duduk disebelahku, tapi agak jauh.

Sumber