Cerita Dewasa Hubungi Aja Kalau Kepingin – Aku masih kelas SMA, saat hari masih mendung aku memasuki gerbang sekolah, seperti biasa apa yang diharapkan orang tua suapaya anaknya jadi anak teladan, saat aku sudah sampai di gerbang sekolah aku berpas pasan dengan Vani, teman satu kelasku aku berjalan bareng menuju kelas bersama Vani seperti biasa aku sedikit basi basi sedikti.

“Cantik banget sih, Vani…”

“Eh, aku belum mandi aja dibilang cantik, gimana kalo aku udah make over ya??”

“Belum mandi??? Jorok banget sih…” Ejekku

“Kayak kamu bersih banget, biasanya kamu kan bau, apalagi kalo abis pelajaran olahraga, mana sering deket-deket ce lagi pas abis olahraga” Balasnya

“Sialan nih…” Pikirku, “Ya iyalah… Namanya juga co, pasti bau dong abis olahraga…”

“Ah… Si Ucup aja ga bau kalo abis olahraga…”

“Enak aja, mau kamu sama dia? Cakepan juga aku”

“Iya juga ya… Cakepan kamu, hehehe”

“Iyalah… Ramon kok, mana ada tandingannya… Hehehe…”

“Haha… Kamu narsis banget sih jadi co…” Katanya sambil mencubit “Ih… Geli deh… Kamu juga lucu deh…”

Akhirnya kami berdua tiba di kelas, kamipun belajar di kelas sampai pulang, saat jam belajar, entah kenapa Vani minta untuk duduk sebangku denganku, tentu saja aku tidak menolaknya, maklum, Vani itu salah satu ce paling cantik di sekolahku

Saat aku duduk sebangku dengan Vani, banyak teman-teman yang membicarakan kami berdua, maklum, di sekolah aku termasuk co yang biasa-biasa aja. Kalo deket sama Vani bisa jadi gosip baru nih. Bel tanda pelajaran berakhir pun berbunyi. Aku lalu berjalan keluar bersama Vani.

Sumber