Review Ligue 1 (Minggu 3): Falcao Selamatkan Monako; PSG berakhir dengan hasil imbang



Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Setelah (2) kali kalah berturut-turut, AS Monaco akhirnya melangkah keluar dari kekalahan beruntun. Meskipun mereka masih berlama-lama di bagian bawah table, mereka mampu menemukan harapan baru ketika mereka berhasil mendapatkan peluang melawan Nantes.

Radamel Falcao mengambil tujuan pahlawan selama pertandingan tersebut. Striker produktif telah menderita paceklik gol sejak menimbulkan cedera musim lalu. Cedera mengatakan juga alasan di balik kegagalan untuk mewakili Kolombia selama baru-baru ini menyimpulkan, Piala Dunia. Namun, semua kesengsaraan skor sekarang hilang sebagai orang sering dijuluki sebagai El Matador kembali mencetak gol.



Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Tapi AS Monaco bukan satu-satunya tim yang menarik perhatian banyak orang. Sang juara bertahan dan favorit taruhan online, Paris Saint Germain dipaksa untuk menetap di jalan buntu lain. Tapi kali ini, itu melawan berjuang Evian Thonon Gaillard. Itu adalah istirahat besar untuk ikan kecil, namun pukulan beruntung untuk juara incumbent.

Sementara itu, SM Caen juga menyebabkan kegemparan di liga papan atas. Skuad baru dipromosikan memiliki rasanya penebusan ketika muncul sebagai sisi menang melawan Reims.

Judul pesaing, Lille dan Saint Etienne juga membuat kebisingan selama tiga pertandingan pertama. Kedua tim olahraga 2 kali menang dan sekali imbang.

Terakhir, ada Bordeaux, yang dengan mudah menyapu lawan-lawannya di semua pertandingan tersebut.

El Matador, tentu saja, adalah orang utama pekan lalu. Tujuannya adalah yang pertama dan terakhir untuk Monaco selama pertemuan tersebut.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Terbukti, Bordeaux adalah adegan-pencuri dari semua adegan-pencuri. Willy Sagnol dan anak buahnya belum mengalami kekalahan musim ini.

Kinerja PSG saat ini belum memenuhi harapan. Dalam ketiadaan Zlatan Ibrahimovic, banyak yang berharap bahwa Edinson Cavani akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk fitur di klub.

Apa yang akan terjadi
Ibra akan tetap absen untuk membuka jalan bagi kesembuhannya. Dalam pertandingan berikutnya PSG, Yohan Cabaye tidak akan ditampilkan.

Terakhir, banyak pendukung Evian adalah positif bahwa mereka akan dapat meraih kemenangan pertama mereka musim ini.