Seputarscore.com -Villareal akan menjamu Leverkusen pada tanggal 11 Maret 2016 tepatnya di Camp El Madrigal , pertandingan ini di prediksi akan sangat menarik , berikut fakta-fakta tentang pertandingan Villarreal vs Leverkusen 11 Maret 2016 .
- Villareal dan Leverkusen pernah bertemu sebelumnya di Liga Europa tahun 2010/2011, Dengan skor aggregate 5 - 3 untuk kemenangan Villareal .

- Cedric Bakambu berada pada peringkat 20 Top skorer sementara dengan total gol 3 .

- Karim Bellarabi yang bermain untuk Leverkusen berada pada peringkat 21 Top skorer sementara tepat di bwaah Cedric Bakambu pemain Villareal , dengan total gol sementara 3 .

- Bayer Leverkusen masuk ke 32 Besar Liga Eropa di karenakan gagal untuk maju ke 16 Besar Liga Champion yang saat itu hanya mampu menduduki peringkat 3 Group E dengan total 6 poin .

- Villareal berada di peringkat kedua di Group E Liga Europa dengan perolehan total 13 poin .

- Dalam 10 pertandingan terakhir Villareal tampil cukup baik yaitu dengan total 4 kali menang , 5 kali seri dan 1 kalah .

- Sedangkan Leverkusen belakangan ini penampilanya semakin memburuk saat 3 kali kalah berturut" , dengan peroleh poin dalam 10 pertandingan terakhir 4 kali menang , 3 seri dan 3 kali kalah .


PREDIKSI SeputarScore.com : Villareal 3 - 1 Bayer Leverkusen

HANDICAP : Villareal 0 - 1/4 Bayer Leverkusen

Over/Under : 2 1/4

Tunggu apalagi ayo pasang Team Andalan mu disini !!!


Hanya di Bolaonline.com Sebagai Agen Bola Terpercaya anda akan mendapatkan Bonus yang melimpah, Silahkan Mendaftar Melalui Gambar Dibawah ini :

Sebagai Agen Judi Bola Online Yang Terpercaya Kami Selalu Siap Melayani Anda Selama 24 Jam Non Stop, Dengan Proses Yang Cepat Akan Memberikan Kepuasan Yang Lebih Bagi Anda