Cerita Ngentot Bercinta Dengan Bu Miska – Setelah menyelesaikan S1 di kota B, saya (sebut saja Teddy) studi lanjut di LN atas biaya perusahaan. Dari sana segera ditempatkan di kota S, dimana saya pernah tinggal saat menyelesaikan SMP dan SMAku dulu. Perusahaan dimana aku bekerja memiliki jaringan dan mitra kerja, baik pemerintah maupun swasta. Di kota S ini kami mendapat proyek di sebuah perusahaan besar yang memakai jasa kami.

Semula kami menawarkan di kantor pusat, akhirnya merambah ke kantor cabang-cabangnya, termasuk di kota S ini. Pertama kali saya masuk suatu kantor cabang rekanan ditemui oleh pimpinannya, seorang wanita berjilbab bernama Bu Miska. Saya senang pertemuan saat itu, bukan saja karena kecantikkannya, tapi wanita pimpinan itu, dulu pernah menjadi tetangga saya di kota ini, sehingga saya pikir urusan akan menjadi lebih lancar. Itu harapanku, walaupun kami harus tetap profesional.

Namun ibarat pepatah mengatakan: ”jauh panggang dari api”. Kenyataan tidak sesuai dengan harapanku, meyakinkan bu Miska ternyata tidaklah mudah.

Rupanya dia belum dapat informasi dari kantor pusat.

“Aku tahu kamu dulu pernah numpang di depan rumah, tapi tidak ada hubungannya dengan penawaranmu ini” katanya ketika saya memperkenalkan diri.

Dan katanya lagi:

“Aku nggak begitu yakin dengan programmu itu; kalau diterapkan di kantorku. Perusahaan kamu kelihatan belum terkenal. Mana mungkin itu bisa dilakukan?” dan seterusnya.
“Ya Bu, saya berani menjamin, kita perkenalkan produk dulu” kemudian aku menerangkan secara detail program ini.

Padahal di kantor pusatnya program ini sudah diterapkan dan berjalan satu semester ini, mungkin dia belum tahu informasinya. Temanku menjadi jengkel setelah keluar dari ruangannya.

“Cantik tapi sombong ya Ted.., saya kira dia belum tahu kantor pusatnya pakai progam ini. Bener-bener telmi…”
“Jangan khawatir Bro, ini tantangan. Kita harus membuktikan, bahwa kata-katanya tidak benar.” kataku menghibur.

Sumber