Cerita Seks Aku Dilayani 3 Bidadari – Entah kenapa pengalaman bercinta dengan Pungky membuatku menjadi pemuda yang haus akan seks. Aku sudah melupakan bahwa Pungky adalah guruku. Yang ada dalam pikiranku Pungky adalah wanita binal yang selalu bersedia menjadi budak seks ku. Hampir setiap malam Minggu aku ke rumah Pungky dan bercinta dengannya. Dan menurutnya pun aku semakin pandai dalam bercinta dengannya. Ya, dia sangat mengagumiku permainan seksku dan Malam Minggu yang lalu aku berhasil membuatnya orgasme empat kali dan membuat tubuhnya lemas.

Seperti biasanya, malam itu pun aku menginap di rumahnya.

“sayang, aku tau suamiku pandai mencari uang. Namun dia tidak pandai mencumbuiku di ranjang. Kamulah kekasihku yang sebenarnya. Jangan pernah tinggalin aku ya…..”, kata Pungky.
“aku tak akan pernah ninggalin wanita secantik kamu sayang….”. Kami pun tidur lelap karena kelelahan.

Paginya saat aku akan pulang, Pungky berkata,

”Malam Minggu kesini lagi ya… ada kejutan buat kamu” .

Malam Minggu kali inipun aku datang ke rumah Pungky dan siap menunggu kejutan apa yang akan dia berikan. Saat aku mengetuk pintu, ternyata dia membukakan pintu sudah dalam keadaan telanjang.

Dia langsung memelukku.

“sayang,bagaimana kalo nanti anak kamu tau ?”,tanyaku khawatir.
“kamu tenang saja, anakku malam ini tidur dirumah neneknya”,katanya sambil menelanjangiku.

Lalu kami menuju kamar dengan keadaan sama-sama telanjang.. Namun betapa terkejutnya aku ketika sampai di kamar ada dua wanita lain yang sedang duduk di ranjang. Salahsatu di antaranya adalah guru Bahasa Jerman ku. Namanya Dian. Namun murid-murid memanggilnya Frau Dian. Wajahnya sangat cantik. Umurnya 27tahun namun belum punya suami. Tubuhnya sangat seksi dan payudaranya sangat montok. Dia tersenyum kepadaku.

Aku bertanya kepada Pungky,

”Pungky, kenapa Frau Dian ada disini ? Apa dia tau apa yang sudah kita perbuat?” . Frau Dian berkata,
” kamu nggak perlu takut kok. Novi sudah menceritakan semuanya kepadaku. Dia bilang kamu jago main di ranjang. Jadi nggak salah dong kalo aku minta jatah juga”. Pungky pun menambahkan,
”dia bilang bakalan ngasih nilai plus di Bahasa Jerman mu jika kamu bisa membuatnya puas malam ini” . Lalu dia menunjuk wanita muda yang ada di samping Frau Dian.
“kalo ini namanya Hesti. Dia keponakan aku. Dia wanita hyper seks lho. Dia sangat liar di ranjang. Makanya saat aku bilang kalo kamu itu jago ngeseks, dia nantangin kamu untuk ngalahin dia” . Hesti pun tampak tersenyum manja kepadaku.

Sumber