Cerita Sex Kenangan Bersama Ayu - Perkenalkan dulu namaku Krishna. Aku sekolah di sebuah SMU di kotaku Klaten. Aku punya cewek yang bernama Ayu dan dia bersekolah di sebuah sekolah dasar dikotaku juga.Cerita ini adalah pengalamanku yang nyata dan sangat berkesan dihatiku.

Awal ceritanya begini: Saat itu aku sudah siap dengan dandanan rapi untuk pergi kerumah temanku Yusha. Di rumah Yusha aku disambut oleh adik adik Yusha yang kecil kecil. Saat itu Yusha keluar sehabis ngasih makan ayam kesayangannya. Aku langsung diperkenalkan dengan seorang adiknya, cewek imut dan cantik bernama Ayu. Aku, Yusha dan adik Yusha yang lain lalu bermain di serambi samping rumah Yusha. Saat itu aku memang tidak ada perasaan apapun terhadap Ayu tapi lama kelamaan..
Besoknya lagi aku tak bosan bosan kerumah Yusha. Aku langsung nyariin Ayu. Sejak saat itu terbit harapan dihatiku untuk mendapatkan hati Ayu. Suatu saat aku lagi sakit, badanku lemas, kepala sakit. Semua itu dikarenakan sehabis Fashion Show di Semarang tapi ini justru menjadi awal dari segalanya. Kesibukanku sebagai model memang menuntut tenaga yang lumayan besar. Fashion Show dengan mobil bersama teman temanku satu agency hingga harus berjongkok ria di dalam mobil sedan merelakan tempatku dipakai temenku yang cewek. Saat pulang aku banyak kehilangan tenaga hingga malamnya aku langsung tertidur pulas banget.
Paginya aku menelepon Yusha dan bilang kalau aku nggak masuk sekolah dan titip izin kepada wali kelasnya tak lupa pula aku kirim salam kepada Ayu yang membuat hatiku berbunga bunga indah. Saat suatu senja di malam Minggu dirumah Yusha, Ayu menungguku. Waktu aku menemui Ayu di serambi samping rumah Yusha, Ayu menangis dan berkata kenapa aku tak menemuinya dan rindu berat sama aku. Saat aku dan Ayu memasuki rumah Yusha Kami disambut oleh mama Yusha yang bernama tante Nana yang super sexy.
Saat itu mama Yusha memakai tanktop terusan rok ketat sebatas paha atas berwarna pink transparan membuat lekuk lekuk tubuh wanita dewasa kelihatan jelas walau agak transparan. Dalam posisi duduk yang miring sambil menyilangkan sepasang pahanya sehingga tak mustahil akan memperlihatkan pemandangan indah itu dan memaksa mata nakalku singgah berkali kali di paha mulusnya.
Saat itu posisi duduk tante Nana berubah dari menyilang hingga kini setengah bersila dengan kaki kiri kebawah terus kaki kanan menyilang lurus kesamping malah menambah posisi roknya semakin naik sehingga paha bagian dalam terlihat samar samar. Ternyata tante Nana memakai celana dalam yang minim banget.Celana dalam model G-string berwarna putih transparan berukuran kecil dengan tali pengikat di samping pinggangnya menampakkan kemulusan bagian dalam pangkal paha serta bulu halus hitam lebat membuat mata nakalku tambah jelalatan. Tante Nana memintaku untuk membantunya memperbaiki lampu kamarnya yang terputus.
Saat di dalam kamar suasana begitu gelap karena tak ada penerangan. Tanganku meraba raba mencari kursi untuk memanjat karena letak bohlamnya diatas. Tak sengaja tanganku menyentuh benda lunak yang begitu indah. Ternyata yang kuraba tadi gundukan dada tante Nana yang tak tertutup apapun selain kain tipis tanktop itu. Tante Nana melarangku untuk beralih malah meletakkan tanganku di payudaranya.

Sumber