Cerita Panas Bercinta Dengan Si Cantik Vinna – Aku memang sudah pernah merasakan nikmatnya hubungan seks. Dengan wanita yang cantik pula. Namun aku merasa kurang puas. Aku belum pernah merasakan vagina perawan. kata temanku vagina perawan itu sangat nikmat. Bahkan di tempat tempat porstitusi harga perawan bisa mencapai 5juta. Bandingkan dengan yang sudah tidak perawan. SPG montok dan binal saja hanya dihargai sekitar 200ribu.

Tapi jika aku harus pergi ke tempat-tempat seperti itu, punya uang dari mana ? Makanya aku ingin merasakan vagina perawan secara gratis. Dan di sekolahku ada seorang cewek bernama Vinna. Dia orangnya cantik. Tubuhnya sexy dan memiliki sepasang buah dada yang montok. Namun aku yakin dia masih perawan karena sifatnya yang baik.

Dia bukan tipe cewek gampangan seperti kebanyakan cewek cantik di sekolahku. Dia sangat sulit untuk ditahklukkan. Bahkan dia tidak segan membentak laki-laki yang berniat mesum padanya.

Aku pun punya niat untuk menidurinya. Namun aku harus punya rencana untuk mendekatinya. Aku harus mendekatinya dengan cara halus. Tidak boleh menunjukkan bahwa aku mendekatinya karena nafsu.

Dan seperti tertimpa durian jatuh, aku menemukan buku tugasnya tergeletak di jalan menuju sekolah. Di buku tersebut tertulis nama dan kelasnya.

Mungkin buku tersebut terjatuh. Dan benar saja, saat aku ke kelsnya untuk mengembalikan buku itu, aku melihat Vinna tampak kebingungan. Mungkin dia sedang mencari buku itu.

Akupun mendekatinya,

“maaf, kamu yang bernama Vinna Restiyani kan ?” .
“Iya, siapa ya?”,tanya Vinna.
“Kenalin, aku Hendra. Mmm, aku tadi nemuin buku ini di jalan. Punyamu kan?”,tanyaku sambil memberikan buku itu.
“Ah iya bener. Makasih banget ya kamu udah nemuin buku aku. Kalo nggak ada kamu mungkin aku akan kena hukuman karena di buku ini ada PR yang harus dikumpulkan nanti”,jawab Vinna dengan wajah gembira.

Sumber