Cerita Ngentot Berawal Main Lidah – Sebut aja gue dion(nama samaran), gue sekolah di salah satu smp favorit di M*******, gue punya cerita seru yang panjang banget….

Gue pernah deket sama cewek yang namanya fira… awalnya sih gue Cuma temenan biasa, tapi gue sama dia ngerasa cocok banget trus gue coba aja buat jadian sama dia, emang sih yang nyatain perasaan duluan tuh dia tapi gue yang nembak…..

Waktu itu kami jadiannya backstreet coz gue pernah juga jadian sama sahabatnya dan waktu gue jadian sama dia sahabat dia tuh masih sayang juga sama gue….

Tapi gue tetap aja jalanin sama fira…..

Gue udah lupa kapan gue pertama kali jalan sama dia yang jelas waktu itu gue jalan sama dia….
Niatnya sih mau nonton tapi gak jadi gue sama dia cumin duduk” aja di TO…. Sambil pegangan tangan…
Jujur yah kalo gue deket” dia punya gue tuh langsung berdiri….

Jadi gue kayak gak kuat waktu gue pegang tangannya dia…. Tapi gue tetap cool aja, pura pura gak nafsuan….
Trus abis dari TO gue langsung pulang begitupun dia, pas sampe dirumah…. Gue sama dia langsung telfonan… maklum baru jadian jadi bawaannya kangen mulu…….

Pas gak lama basa basi dia tuh ngelu “aduh kok nggak berhenti berhenti sih kluarnya” trus gue Tanya apaan sih yang gak berhenti??? Kmu lagi dapet yahh?? Trus dia bilang “nggak ini nih cairan putih gue nggak mau berhenti kluar padahal aku tuh udah tiga kali ganti pembalut trus dia bilang “aku tuh emang kayak gini kalo aku habis deket cowo, cairan aku kluar terus……” trus aku jujur aja klo sebenarnya cairan putih gue (mani) juga kluar terus waktu lagi pegang tangannya dia….

Sumber