Cerita Ngentot Pertemuan yang Lucu Berakhir Ngentot – Setelah saya gak punya gebetan sama sekali, dan udah cape cuma masturbasi doang,, akhirnya saya coba iseng pergi lagi ke mall yang dulu mempertemukan saya dengan baby sister yang punya hasrat terpendam, sama kaya saya. cuma kali ini saya beneran jobles dan gak tau mau ngapain.

kira-kira jam 3 sore , akhirnya saya sampe dan langsung nongkrong di kafe out door yang biasanya juga dijadikan tempat tempat transaksi stw dengan om om tua yang isengnya lebih parah dari saya kali. Dan.,. hampir semua meja penuh dengan om dan para stw yang cekakak cekikik.. seakan-akan transaksi mereka sudah deal, dan saya sempet bingung mau bikin perkemahan saya disebelah mana.

sampai akhirnya saya muter muter celengak celinguk dan ada satu meja yang hanya di isi dengan perempuan stw berdandan tante banget yang sibuk dengan rokok putihnya dia.

” maaf, boleh gak saya duduk disini., soalanya tempat yang lain udah penuh” itu kata saya pelan. lalu dia mempersilahkan saya dengan hanya memberi tanda dengan menunjukan tangan yang penuh dengan cincin kuning ( gak tau emas apa bukan ).

Dan kira-kira 7 menit, barulah saya berani buka omongan dengan stw menor ini.,

” lagi nunggu orang nya .. kata saya..,
” hmm iya.. balas dia agak acuh ..
” oh nanti kalau temennya dateng biar saya pergi dari sini deh.., takut ganggu situ lagi ” kata saya lagi.

dia hanya diam dan sama sekali gak kasih atensi yang bikin saya semangat.

Tadinya sih saya udah mau cabut dan mau coba keliling kedalem mall, liat situasi , siapa tau ada yang nempel ke saya, tapi tiba-tiba stw menor itu kedatengan cewe agak muda’an (23-24 tahun) dan cupika cupiki dengan dia.

” maaf yah mba.. aku telat datengnya..(kata cewe baru dateng) dan tiba-tiba nih cewe langsung mau salaman ke saya, apakabar mas.. ( gitu kata dia lagi ). stw menor pun menarik tangan temennya dan bilang, bahwa saya bukan temen dia dan cuma kebetulan duduk disana.

Karena tamu yang baru dateng itu memakai baju dengan belahan baju yang menantang, sampe pangkal pepayanya terlihat jelas.. saya gak bisa bangun dari kursi dan salah tingkah untuk cari alesan bertahan duduk disana. dan sekitar 20 menit, mereka ngobrol terus dan berakhir dengan nada keras si STW menor dan pergi meninggalkan cewe bahenol begitu aja…..

Sumber