Cerita Dewasa Murid Baru Pacar Baruku – Kini aku masuk sekolah lagi, yang pasti ada pergantian ruang kelas, juga ada beberapa murid yang dipindah kekelas lain. Aku masih bersama didin, ruslan, dan alex. Ya, mereka adalah gangku sejak lama, sering kali kita menikmati tubuh wanita bersama.

Kulihat juga ada teman-temanku yang lain, tapi terlihat ada murid baru, ia seorang cewek berambut panjang, parasnya cantik sekali. Lalu pak guru datang,

“Selamat pagi anak-anak, kalian sekarang sudah kelas 3, jadi harap belajarnya lebih giat lagi, kalian kedatangan teman baru”.

Kemudian cewek itu maju kedepan dengan tersenyum manis dan memperkenalkan diri,

“Halo, perkenalkan namaku Alisa, aku murid baru disini, salam kenal”, Betapa kagetnya aku, namanya Alisa, mengingatkan ku pada cewek Bule yang pernah kunikmati dibali dulu.

Ia lalu duduk didepanku, wah, tercium aroma parfumnya yang wangi. Sepertinya aku jadi suka padanya.

Beberapa hari pelajaran berjalan aku masih belum berani mendekatinya. Lalu pada saat pelajaran biologi, kami jadi satu pasangan kelompok, wah memang tidak salah ia pasti jodohku.

“Alisa, mohon kerjasamanya ya”,
“Ah toni, kamu kan yang lebih pintar, aku nurut kamu aja yach, hehe”, Lagi lagi senyumnya yang manis membuatku kegirangan.

Beberapa hari kemudian kami mendapat tugas kelompok, dan dikumpulkan besok.
“Alisa, nanti sore kita kerjakan tugas biologinya ya, kamu tau rumahku tidak?”,
“mmm, oke ton, jangan lupa siapin materinya yach”. Lalu setelah pulang sekolah, aku segera merapikan rumah dan mempersiapkan materi.
“Ayah, habis ini ada temanku mau kesini, ada jajan ndak yah?”,
“Kamu persiapkan sendiri aja yon, ayah mau keluar, ada urusan” Sekarang aku sendiri dirumah, wah lagi lagi, ada aja kesempatan seperti ini.

Sumber