Arema Cronus bakal mendapatkan dana segar dari Lupromax Oil, dan akan menerima secara simbolik penyerahan royalti dari perusahaan distributor oli tersebut disela-sela pertandingan antara Singo Edan dan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (24/8).

Royalti tersebut didapatkan dari hasil penjualan Lupromax Oil di area distribusi CV Sarana Solusi yang berbasis di Kota Malang, Blitar, Jember, Lumajang sampai Banyuwangi. Baru meluncurkan satu setengah bulan produknya, Lupromax Oil menyumbangkan royalti ke Singo Edan sebesar Rp14.205.000.

“Angka tersebut berdasarkan purchasing order pada bulan Agustus saja. Royalti berikutnya bisa terus bertambah jika penjualan Lupromax Oil semakin banyak,” ujar marketing communication head Lupromax Oil Veby Permadi melalui rilis yang diterima Goal Indonesia.

Manajemen Arema Cronus memberikan apresiasi tinggi kepada pihak Lupromax. Langkah Lupromax Oil ini menjadi pioneer bagi sponsor lainnya dalam upaya meningkatkan brand dan omzet mereka.

“Ini luar biasa. Lupromax sangat serius bekerjasama dengan Arema. Karena itu, manajemen tidak akan membiarkan mereka berjuang sendiri untuk menaikkan brand dan omzetnya,” kata manajer bisnis Arema Cronus Fuad Ardiansyah.

“Kita ingin baik pihak Arema dan sponsor sama sama mendapatkan manfaat dari kerja sama ini. Produknya laris, sumbangsihnya ke Arema juga meningkat,” timpal media officer Arema Sudarmaji.

Tak hanya klub yang mendapatkan keuntungan dari kerja sama itu, karena Aremania juga terkena imbas positifnya. Sebab, Lupromax Oil membuat program potongan harga Rp4.000 untuk setiap pemegang tiket pertandingan Singo Edan jika fans membeli produk oli asal Kanada itu.

POSTED BY : BANDAR BOLA