Chelsea boleh menang 2-0 pada laga keduanya musim ini. Namun, The Blues sempat memulai pertandingan dengan lambat dan itu diakui sendiri oleh Jose Mourinho.

Pada laga melawan Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu (23/8), Chelsea memang sukses mendominasi jalannya laga. Namun, mereka kesulitan membongkar pertahanan The Foxes pada babak pertama, meski bisa mengkreasikan 9 attempts.

Di babak kedua, Chelsea meningkatkan tempo dan sukses mencetak dua gol. Yang pertama lewat Diego Costa pada menit ke-62, sementara yang kedua lewat Eden Hazard pada menit ke-73.

"Kami tidak bermain dengan bagus di babak pertama. Leicester bertahan dengan intens, lalu mencoba membalas kami lewat serangan balik," ujar Mourinho seperti dilansir BBC.

"Kami juga bermain dengan amat lambat --lambat dalam mengalirkan bola dan lambat dalam berpikir. Kami harus mengubah hal itu dan kami melakukannya."

Ini adalah kemenangan kedua Chelsea dalam dua laga perdana di Premier League musim ini. The Blues pun untuk sementara memimpin klasemen Premier League.

"Kami benar-benar mendominasi babak kedua. Saya tidak lupa bahwa mereka punya peluang bagus ketika skornya masih 0-0, tapi kami memiliki banyak kans."

"Kami punya banyak kans untuk mencetak gol dan kami layak memenangi laga ini."

POSTED BY : BANDAR BOLA