Klub-klub peminat Memphis Depay tampaknya harus gigit jari. Depay telah memutuskan untuk bertahan di PSV Eindhoven dan menunjukkan kesetiaannya kepada klub tersebut dengan menandatangani kontrak baru.

Depay mencuri perhatian berkat penampilan bagusnya bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2014. Winger berusia 20 tahun itu mencetak dua gol dan membantu Oranje menempati posisi ketiga. Dia pun jadi salah satu kandidat pemain muda terbaik.

Performa menjanjikan Depay membuatnya dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub di bursa transfer musim panas ini. Louis van Gaal kabarnya ingin membawa dia ke Manchester United, sedangkan Tottenham Hotspur disebut juga meminati pemain kelahiran 13 Februari 1994 itu.

Akan tetapi, Depay memilih untuk tetap bersama PSV. Dia bahkan baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun, yang membuatnya akan bertahan di Stadion Philips sampai 2018.

"Saya ingin mengembangkan diri saya di tim ini. Saya ingin bermain untuk meraih trofi dan membuat diri saya penting untuk tim," ujar Depay.

"Saya senang kami telah sepakat dan saya lanjut bersama klub ini," katanya.

PSV juga sangat senang karena berhasil mempertahankan salah satu aset mereka yang paling berharga.

"Kami bekerja keras untuk mempertahankan Memphis tetap di Eindhoven musim ini. Setelah sejumlah diskusi antara PSV dan si pemain, kami memutuskan untuk membuka kontrak yang lama dan memperpanjangnya sampai 2018," jelas Direktur Teknik PSV, Marcel Brands.

POSTED BY : BANDAR BOLA