Cerita Ngentot Permainan Yang Sangat Seru – Sepasang kekasih sedang mengendarai motor mereka, lalu berhenti didepan sebuah rumah.

“Itu yang, disana itu rumahnya…”, Arta dan Lina itu lalu memanggil seseorang,
“Arjoo! ooooiiii” 2 muda mudi itu lalu dihampiri seorang yang seumuran dengan mereka, pintu dibuka dan benar itu teman mereka Arjo,
“Eh, Arta, Lina, gih masuk…” Arta dan Lina lalu masuk kedalam rumah itu bersama Arjo.

Mereka adalah mahasiswa yang kuliah dikampus ternama ditempat itu. Arta sudah lama mengenal Arta dan Lina, yang sejatinya sudah pacaran sebelum mengenal Arjo.

“ArJo, ada kabar baik nih”,
“kabar baik apa Lin?”,
“tau sih Kiki?”,
” Temen kamu itu kan?”,
“iya yang cantik itu lho”,
“iya tau, kenapa emang?”,
“Dia habis putus sama pacarnya”,
“wah, kasian dong”,
“et dah, gimana lu jo…” Arta mengelus kepalanya, seraya membuat Arjo bingung,
“apa sih ta? bingung deh, kasian kan…”,
“kan dulu elu pernah suka sama Kiki…”,
“i…iya sih”,
“naah, mumpung udah single lagi… gih deketin”,
“Wah, gimana ya? aku seneng banget sama support kalian, tapi…”,
“ssstt, udah gak pake tapi tapian, nih nomernya yang baru, kabarnya ditunggu loh”,
“loh Lin, sebenernya…”, “Gue sama Lina pengen elu gak jomblo terus jo, aku juga tau kiki tu pasti bisa lo dapetin”,
“wah, ya udah, aku coba deh, demi kalian, hehe”,
“Gitu dong, hahaha” Arta dan Lina tertawa senang, Arjo tersenyum sambil mengingat Kiki yang memang dulu ia sukai karena cantik dan mempesona.

Sumber