Cerita Seks Bayar Servis Dengan Ngesex – Lampu merah masih menyala, namun Afif sudah tak ingin menunggu, sebelum lampu hijau menyala, ia sudah mengebut untuk segera pulang. Cowok 27 Tahun itu Lelah seharian bekerja ditoko komputer. Afif terkenal handal mengurus segala macam masalah komputer dan laptop.

Setelah tiba dirumahnya, ia segera beristirahat, untuk kembali bekerja esok hari. Keesokan paginya, Afif sebenarnya masih tak mau beranjak dari tempat tidurnya, namun ia tau, bila ia tak bekerja, bagaimana ia bisa mendapatkan uang. Segera ia mempersiapkan diri, lalu berangkat menuju tempat kerjanya.

“Ini dia… Karyawan terbaik tahun ini…” Baru sampai ditoko, ia sudah disambut teman-teman kerjanya.
“Apaan sih Za, orang elu yang dateng duluan”,
“iya sih, hahahaha, sini sini, ada rejeki nih pagi pagi…” Afif kemudian menemui Zamran, temannya itu.

Ia malah ditunjukan histori chat sms dihandpone Zamran.

“apaan? sms elu?”,
“cuy, ini cewek mau minta bantuan benerin Leptopnya… namanya Diana”,
“lah terus napa? kan elu yang disms”,
“Hadeeeeeh, sini sini, duduk dulu” Mereka lalu duduk dengan santai, kembali melihat hp Zamran.
“Ni cewek ye, cantik banget loh…nih”,
“aah, biasa aja lah za, kek gak pernah liat cewek cantik aja”,
“ada yang lain dari cewek lainnya, yang ini itu istimewa”,
“istimewa dari mana?”,
“haaah, gak bisa gua jelasinnya, nanti kalau dia hubungin lagi gua kasih ke elo dah”,
“haah, bikin penasaran aja” Afif dan Zamran lalu bekerja seperti biasa, namun kini Afif sedikit penasaran tentang cewek yang ditunjukan Zamran itu.

Sumber