Hiddink Ungkapkan Kunci Chelsea yang Sukses Hancurkan ManCity, Chelsea secara gemilang berhasil menaklukan lawan tangguh, Manchester City, dalam laga putaran kelima Piala FA. Hebatnya, The Blues berhasil menghancurkan City dengan skor telak 5-1, Senin 22 Februari 2016 dini hari WIB.

Dalam laga ini, pasukan Hiddink memang tak tampil dengan kekuatan penuh. Armada London Barat masih tak diperkuat dua pemain belakang andalannya, John Terry dan Kurt Zouma, yang masih dibekap cedera.
Hiddink Ungkapkan Kunci Chelsea yang Sukses Hancurkan ManCity

Namun, hal tersebut tak menjadi penghalang bagi Chelsea untuk tetap tampil perkasa. Kemenangan telak Chelsea juga didukung oleh keputusan manajer City, Manuel Pellegrini, yang lebih banyak menurunkan pemain mudanya.

Dalam laga tersebut, Chelsea sebenarnya sempat kerepotan menghadapi pasukan muda The Citizens di babak pertama.

Usai unggul lebih dulu lewat gol Diego Costa menit 35, penyerang muda City, David Faupala, mampu membalas hanya dua menit berselang.

Namun, laju kencang Chelsea tak terbendung di babak kedua. 4 gol berhasil diberondong oleh Willian, Gary Cahill, Eden Hazard, dan Bertrand Traore.

“Kuncinya, kami memulai (permainan) dengan baik di babak kedua. Kami mendapatkan gol kedua dan ketiga dengan cepat,” ungkap Hiddink kepada BBC.

“Manchester City membuat perubahan, tapi itu tidak membuatnya menjadi mudah, karena pemain muda itu cukup berbahaya,” katanya.

Kemenangan ini memastikan langkah Chelsea ke putaran keenam (perempat final) Piala FA. Di fase selanjutnya, Chelsea akan kembali berhadapan dengan tim tangguh, Everton.

Posted by: AGEN BOLA

Sumber : BERITA BOLA