Cerita Sex Joki Ngentot Tante dan Keponakanya – Ia telah belajar cara dan aturan menjadi joki dari beberapa orang yang ahli. Kini ia sudah dapat tempat nongkrongnya sambil menunggu orang yang membutuhkan jasanya. Ia sudah berhasil mengantarkan beberapa orang, dan tentu ia mendapat uang yang ia inginkan. Suatu hari, seperti biasanya ia menunggu ditempat favoritnya, lalu tiba mobil jazz putih, sambil melambaikan tangan ia berteriak joki.

Lalu mobil itu menghampirinya dan jendela pintu itu dibuka,

“Dek, joki kan? Tau daerah sini gak?”, Seorang perempuan paruh baya itu menunjukan kertas berisi alamat kepada Rendi,
“Saya tau bu”,
“Panggil saja tante, ya udah kamu masuk ya”, lalu kini ia membuka pintu mobil dan duduk disebelah tante itu.

Sambil dia pandangi, ternyata tante itu memakai baju merah dan hotpants, dia cukup kagum melihat bagaimana mulusnya paha dan juga besarnya payudara tante itu.

Sambil mobil itu berjalan, Rendi yang masih melihati tante montok itu mencoba membuka percakapan,

“mmm, tante namanya siapa? Nama saya rendi”,
“namaku Bita, salam kenal yach”,
“iya tante bita, ini tante mau kerumahnya siapa?”,
“Itu alamat kontrakannya keponakan tante, dia sedang kuliah universitas dekat sini”. Sambil bercakap cakap Rendi menunjukan arah yang harus diikuti tante Bita agar sampai dikontrakan keponakannya.
“Ren, kamu udah lama jadi joki?”,
“saya masih baru tante, jadi joki buat nambah uang saku aja, hehe, nanti kalau sekolahku masuk ya stop dulu njokinya”,
“ooh, pantesan, tampangmu gak seharusnya jadi joki” tersenyumlah tante bita sambil memandangi rendi, tentu rendi jadi malu.

Beberapa menit kemudian mobil itu sampai dialamat yang dituju, terlihat seorang cewek cantik berdiri melambaikan tangan,

“Tante Bitaaa, heeey”, lalu tante bita membuka jendela pintu mobilnya
“Hey Yessy…” Lalu mobil itu dimasukan kedalam garasi kontrakan itu.
“Tante, Rendi balik dulu ya, ini kan udah sampai”,
“Eh, bayaran kamu belum ren, masuk dulu aja ya” Lalu tiba tiba hujan jatuh dari langit
“tuh hujan aja nyuruh kamu masuk”,
“Waduh, ya sudah tante”. Lalu mereka masuk kedalam kontrakan Yessy keponakan tante Bita itu.
“Tante, ini siapa?”,
“Dia joki yang nunjukin jalan buat tante biar sampai disini”,
“Joki kok cakep gitu ya? Hehe” Deggh, betapa kagetnya rendi, ia malah dipuji seorang mahasiswi
“Ah bisa aja kak, perkenalkan nama saya Rendi”,
“Hai, panggil saja aku yessy” Lalu rendi bersalaman dengan yessy yang kalau dilihat lama lama tubuhnya layak dibilang seperti model.

Sumber