Cerita Seks Kesalahan Yang Indah – Sebelumnya aku memohon maaf karena didalam cerita ini nama dan kota adalah samaran, karena sekarang aku adalah seorang enterteiner yang pasti anda kenal. Aku adalah seorang Pria dan panggil saja aku Exel (ins). sewaktu SMA aku sangat nakal dan gila akan adventure. dan Inilah ceritaku yang nyata…

dikota itu aku sangat terkenal karena aku memimpin sebuah kelompok pecinta misteri alam yang diakui, sehingga tak sedikit orang yang memujaku.

aku memiliki seorang kekasih bernama Vivi (ins), tentunya sex bukanlah hal tabu untuk kami berdua dan dia selalu ikut kemanapun aku pergi termasuk ketoilet karena aku tinggal sendiri dirumah orang tuaku sedangkan dia adalah seorang wanita mandiri yang saat itu telah berusia 23tahun dan memiliki karir yg bagus.

Vivi juga seorang gadis pemanjat tebing yang tangguh, sehingga pada akhirnya dia menjadi pacarku. dia memiliki tubuh yang sangat indah dan terlihat sangat feminim, sebenarnya dia lebih pantas menjadi model atau artis. Vivi memiliki seorang adik angkat bernama Lola (ins), Lola adalah seorang anak broken home yang lugu, Vivi mengasuhnya sejak berumur 14tahun sampai aku mengenalnya saat dia telah berumur 17 tahun.

hingga pada suatu hari aku harus pergi kesalah satu hutan yang paling berbahaya disebuah kota dikepulauan itu, Vivi tak dapat ikut bersamaku karena dia harus keluar negri jadi dia menyuruh Lola untuk pergi denganku dan teman2ku yang lain. sebelumnya Lola juga sering ikut bersama kami dan dia termasuk gadis yang tangguh untuk medan adventure.

kamipun pergi, Lola yang menganggapku seperti kakaknya juga tak merasa risih ataupun takut sama sekali, padahal dia perempuan satu2nya saat itu karena misi ini sedikit berbahaya aku tak mengajak anggota lain dan hanya membawa 4 temanku yang benar-benar hebat dalam adventure.

Sumber