Previews La Liga : Villarreal vs Getafe



Tanggal pertandingan: 23 November 2014 (waktu setempat)
Tempat: El Madrigal

Villarreal
Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Hal ini tidak pernah sulit untuk memahami kekecewaan Marcelino Garcia Toral atas skuadnya selama bahkan steven finish melawan Espanyol.

Skuad sudah menderita dua (2) kerugian berturut-turut dan mereka membutuhkan kemenangan untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka dan meningkatkan peringkat mereka.



Mereka memiliki semua keuntungan, tapi sayangnya, lawan mereka menyambar sebuah rally akhir, yang mencegah mereka dari bergerak maju dalam tabel liga.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Karena kinerja suram, Toral tertarik untuk memanfaatkan jeda internasional untuk berkumpul kembali dan mengalihkan fokus mereka untuk memenangkan lebih banyak pertandingan.

Getafe
Sebuah kebuntuan tanpa gol menimbulkan bendera merah di kamp Getafe. Kepala honcho nya, Cosmin Contra bersama bahwa ia terganggu oleh klub "kurangnya gol."

Contra menambahkan bahwa hasil imbang adalah hasil dari ketidakmampuan tim untuk mengeksploitasi peluang mencetak gol dan selesai tidak begitu klinis.

Prediksi
Villarreal 2-1 Getafe