Agen Bola Terpercaya – Duniabola303 – Pemain andalan di lini serang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, menjadi salah satu pemain penting saat timnya berhasil menundukkan Chelsea di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2015/2016, Rabu 17 Februari 2016, pukul 02.45 WIB (dini hari).

Keadaan tersebut dikatakan langsung dari sang ayah, Luis Cavani. Menurut Luis Cavani, sang anak mengalami kekecewaan yang berat setelah hanya menjadi pemain pelapis dari penyerang andalan Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovich. Oleh karena itulah Edinson Cavani sangat jarang mendapatkan tempat di skuad utama, sehingga membuat ketajamannya meredup.

“Paris Saint-Germain saat itu mendatangkannya untuk mengisi sektor penyerang, tetapi Cavani justru diposisikan sebagai pemain sayap. Cavani sangat tidak suka dengan posisi seperti itu. Ia tidak mampu berkontribusi lebih untuk rekan-rekannya dengan cara yang ia inginkan,” kata ayah dari Edinson Cavani.

Menyaksikan keadaan tersebut, ayah Cavani, Luis Cavani langsung mengatakan kalau keinginannya agar anaknya, Edinson Cavani meninggalkan klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut. Luis Cavani berharap kepada sang anak untuk memperkuat Real Madrid, Manchester United atau kembali ke negara yang menaikkan namanya, Italia dengan memperkuat Juventus.

“Selama Ibrahimovich masih berada di sana, maka Edinson akan selalu diposisikan sebagai pemain sayap. Edinson lahir ke dunia dan berlatih bermain sepakbola untuk menciptakan gol, bukan menjadi pemain pelepas umpan. Saya ingin menyaksikannya bermain untuk klub sekelas Real Madrid, Juventus, dan Manchester United,” tutup Luis Cavani.