Cerita Dewasa Guru Privat Idolaku – UAS sudah dekat, tapi Bayu belum siap menghadapi soal soal yang susah. Anak SMA itu memilih untuk mengambil les privat, ia segera meminta agar orang tuanya mencari guru les untuknya. Beberapa hari kemudian Bayu sudah diberitahu kalau ada guru private yang siap membantunya untuk belajar, namanya Amira. Bayu masih menyimpan tanda Tanya besar dalam fikirannya, penasaran guru lesnya itu seperti apa.

Suatu sore setelah pulang sekolah, Bayu sampai dirumahnya dan menemukan ada tamu dirumahnya.

“Bayu, sini masuk buruan” Ibu Bayu memanggilnya dengan lantang, segera anak SMA itu masuk kedalam rumah.

Bayu sempat terpesona melihat seorang wanita cantik yang masih muda tampak duduk dengan mempesona disofa ruang tamu.

“Ada apa bu?”,
“Sini, kenalin ini guru les kamu…” Kaget menderu Bayu, anak SMA itu masih tidak percaya, cewek berambut panjang dan berparas cantik itu akan menjadi guru les barunya.
“Hai Bayu, kenalin saya Amira, guru les kamu, salam kenal” Tangan cewek itu segera minta dijabat, segera Bayu menerima salam perkenalan dari guru les barunya,
“I..iya, salam kenal”, “Nah, karena udah kenal, kamu tiap sore atau malem biar belajar sama bu Amira ya”, Bayu termenung melihat senyum manis guru lesnya itu, tak pernah difikirannya bisa diajar guru secantik itu.

Beberapa saat kemudian setelah berganti pakaian, segera Bayu bersiap belajar bersama guru cantiknya itu.

Segera saja ia menuju ke ruang tengah. Tampak Amira sudah duduk menunggunya,

“Bayu, mau belajar apa nih?”, “mm…ini…ada tugas Matematika sih, katanya nanti juga keluar di UAS”, “Ooh, sini sini, biar saya bantu…” Bayu masih bingung bagaimana untuk menghadapi guru secantik Amira, anak SMA itu lalu duduk disebelahnya.

Bayu tau gurunya itu memang masih muda, dan juga sangat cantik.

“Ini mbak, eh bu…”,
“Haha, gapapa deh kamu panggil mbak, saya masih mahasiswa kok”,
“oh, iya deh, mbak Amira, hehehe”,
“Ya udah, yuk dikerjakan” Segera dengan bantuan Amira, Bayu mengerjakan tugasnya.

Dalam mengerjakan tugas, Bayu tak bisa fokus mengerjakan saja, anak SMA itu tak bisa menahan ambisinya melirik tubuh cantik guru lesnya itu. Gaya berpakaian Amira membuat Bayu terhipnotis, pakaiannya yang cukup ketat membuat lekuk tubuhnya yang aduhai bagai magnet yang menarik pandangan Bayu.

Sumber