Cerita Dewasa Tante Delia dan Dilla – Selesai pelulusan saya langsung berangkat ke bandung dan tinggal di rumah tanteku rumahnya sederhana ada tamannya di belakang serta kolam ikan juga bunga-bunga yang dirawat dengan baik oleh si iyem panggilku pada pembantu yang tinggal di rumah ini.setelah aku datang dirumah ini hanya ada 3 orang yang tinggal dirumah ini pembantu aku dan tanteku.

tanteku bernama dilla aku sering becanda dengan dia kalo sudah pulang kantor supaya dia rileks dikit gitu ,soalnya keliatan koq kalo dia pulang kantor tuh kayaknya capek banget makanya aku sering godain , kalimat yang paling dia senangi kalo aku godain ‘gimana tante kantornya tadi dapet tamu yang cakep ngga’ ‘ kataku sambil tersenyum ‘ada fres cakep lho orangnya tapi udah nikah,sayang yah ‘ jawabnya sambil tersenyum manis aku suka sekali kalo dia tersenyum dia cantik apalagi bentuk tubuhnya yang langsing serta berisi aku paling suka bila ia memakai pakaian kantornya dengan rok mini serta kaos putih dan kemeja hitam pahanya yang putih serta padat akan terliat, pantatnya pun montot serta payudaranya yang besar berukuran 36b membuat kemaluanku mengeras jika melihatnya ,tapi heran kenapa tenteku yang umurnya sudah 32 tahun blom nikah yah katanya seh dia ngga’ mau cepat-cepat nikah apalagi punya anak ngga’ bisa senang-senang .maklum wanita lajang emang suka senang-senang dulu sebelum menikah tidak heran kalo pulang kantor dia hanya menuggu malam larut dikit trus keluar sama temannya dan pulang larut malam dengan bau minuman .aku yang sering membukakanya pintu hanya bisa terseyum saja .

Setelah beberapa hari berlalu aku bosan tinggal dirumah soalnya kalo tenteku pergi ke kantor dirumah cuman ada si iyem yang berumur 45 tahun dan aku. sebenarnya seh aku senang kalo di tinggal sama tanteku soalnya biasanya kalo dia sudah berangkat aku langsung cabut ke tempat penyewaan vcd dekat rumah untuk menyewa vcd porno lalu memutarnya di kamar tanteku yang kuncinya dititipkan ke aku katanya seh kalo zka mau nonton dikamar tante aja disanakan kamu bisa nyantai-nyantai sambil tiduran. biasanya aku menyewa 2 sampe 3 kaset dengan memperhitungkan jam pulang kantor ,takut kalo ketahuan tenteku bisa-bisa dilaporin ke rumah.

sekitar jam 4 sore tanteku sudah datang ,aku pun sudah selesai memutar ketiga vcd itu dan sempat onani sebagai pelampiasan, dari pada disimpan lebih baik dikeluarin aja khan . terdengar suara klakson mobilnya dan si iyem pun membukakan pagar dan giliranku yang membukakan pintu untuknya ‘gimana tante pasti cape yah’ tanyaku mulai mengodanya. ‘iya neh ska tante cape banget’ jawabnya sambil membuka sepatunya aku pun membantu menyimpannya dirak sepatu.

Sumber