Cerita Ngentot Gadis Penjual Kenikmatan – Namaku Viandra Prilla Saskia….Aku biasa dipanggil Vivian…Umurku 23 tahun…Aku terlahir di keluarga kurang mampu yang tidak dapat membiayai sekolahku…Tapi dengan modal tampang cantik dan tubuh seksi aku bisa mencukupi kehidupanku…tinggiku sekitar 168 cm, kulit putih, rambut panjang sepinggang dan ukuran payudara 36c…kalau ditanya kenapa aku mau jadi pelacur dan simpanan om om…itu karena aku memang gak punya gelar akademis apapun…terserah lah orang mau ngomong kerjaanku nggak halal..emangnya yang ngomong kayak gitu mau ngehidupin aku…?

cerita nyata ini terjadi pada akhir 2008 lalu….untuk pertama kalinya aku diajak seorang “mami” untuk menjadi sashimi girl….aku pun mengiyakan mendengar bayarannya yang menggiurkan…1 juta per jam..sebenarnya aku agak kaget mendengar prosedurnya…aku akan diletakkan telanjang di atas nampan dan makanan sepeti potongan daging dan buah buahan akan diletakkan di atas tubuhku…yang menikmati boleh lebih dari satu orang…ya ampun…aku memikirkan akan dikeroyok oleh banyak pria sekaligus…

esok harinya…mami ‘F’ menjemputku di kos….ia membawaku ke sebuah restoran jepang yang menyediakan menu sashimi girl…aku pun dibawa ke sebuah ruangan kecil…disitu ada beberapa orang gadis berbaju sexy…sepertinya mereka pegawai di restoran ini…mereka menyuruhku melepas baju..dan berbaring di nampan besar yang cukup untuk ukuran tubuh manusia….aku pun melepas bra dan celana dalamku…

payudaraku yang besar dan montok pun langsung bergelayut dengan menantang…aku berbaring di nampan itu dan perempuan perempuan itu mulai menata buah buahan di tubuhku…bagian vaginaku pun ditutupi dengan buah buahan dan daging segar…lalu salah satu dari mereka menyuruhku mengangkangkan kaki… dia kemudian memasukkan sepotong melon ke dalam vaginaku…

“kalo makanannya udah mulai abis kamu tawarin yang di dalam itu sama pelanggan…”aku kaget tapi diam aja..

mereka menata makanan sampai batas bawah payudaraku..tiba tiba mereka memanggil seorang laki laki…tiba tiba laki laki itu meremas payudaraku..

“apa apan nih” kataku
“itu prosedur penataan biar payudara kamu kelihatan bagus waktu dihidangin nanti”kata salah satu pegawai itu..aku pu mengerti…

cowok itu disuruh merangsang payudaraku biar tegangcowok itu mulai meremas… memuntir puting payudaraku dan sesekali menjilat dan menggigit halus puting payudaraku..payudaraku mulai mengeras dan putingku menegang karena isapan cowok itu..setelah pegawai restoran melihat putingku sudah berdiri…mereka menutup sekitar putingku dengan buah buahan dan membiarkan bagian putingku tetap terlihat..setelah itu aku dibawa ke ruangan makan dengan trolley bed seperti yang di rumah sakit…

Sumber