Pemain belia milik Bajul Ijo itu akan hanya diikat kontrak selama satu tahun.
Manahati Lestusen akan segera menyelesaikan kontraknya bersama Persebaya Surabaya. Yang mengikatnya selama satu tahun sejak digelarnya Indonesia Super League 2014.

Pemain yang bisa bermain sebagai, bek tengah, fullback dan gelandang bertahan itu juga belum memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama klub berjuluk Bajul Ijo. Dan mengakui ada beberapa tawaran yang menghampiri dirinya.

"Kontrak bersama Persebaya satu tahun saja," buka Manahati. "Kalau tawaran dari klub-klub lain memang sudah ada," tambah pemain berusia 20 tahun itu.

Dirinya pun kini masih fokus untuk timnas Indonesia, dan peluang Manahati masuk rombongan skuat final Piala AFF 2014 terbuka lebar karena Alfred Riedl menilainya sebagai pemain serba bisa. "Untuk saat ini, saya fokus ke timnas dulu saja," paparnya.

Persebaya pun baru saja menyudahi kerja sama dengan pelatih Rahmad Darmawan, yang gagal membawa Greenforce melangkah ke semi-final ISL. Dan bukan tidak mungkin hal tersebut memengaruhi masa depan Manahati bersama Persebaya.
www.sentabet.com