Preview Pertandingan Ligue 1 : Nantes vs. Monaco



Tanggal Pertandingan: 25 Agustus 2014 (lokal)
Tempat pertandingan: Stade de la Beaujoire


Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Nantes dan Monaco 11 tempat terpisah musim lalu. Musim baru ini, mereka lagi beberapa tempat dari satu sama lain kecuali bahwa Nantes sekarang ingin menjadi tim yang lebih baik di antara keduanya.



FC Nantes
Dibandingkan dengan musim lalu, Nantes yang melakukan jauh lebih baik di saat turnamen papan atas sejauh periode pertandingan yang sama yang bersangkutan. Mereka saat ini peringkat di posisi keenam tabel, yang merupakan peningkatan 13-tempat dari kedua minggu mereka posisi musim lalu.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Dari empat pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi, Les Canaris telah terkalahkan.

Mereka memegang kedua Lucon dan Atalanta di tanpa gol menarik selama pertandingan persahabatan pra-musim mereka dan menang melawan Lens 1-0 dalam debut mereka ke Ligue 1 Beberapa hari yang lalu, mereka selesai pertempuran mereka melawan Metz di jalan buntu 1-1. Bandara kolektif memberi mereka empat poin dan selisih gol dari +1 hanya dua penampilan liga.

AS Monaco
Monaco menghasilkan mantra yang sangat sukses musim lalu, ketika mereka hanya baru dipromosikan ke turnamen papan atas dan menjadi berita utama dengan prestasi menandatangani memecahkan rekor mereka. Istilah ini, bagaimanapun, bentuk mereka terlihat menjadi kontras yang bagus untuk apa itu dari beberapa bulan yang lalu.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Sisi yang telah dipukuli di dua pertandingan pertama mereka di musim baru Ligue 1 dan dengan demikian, mau tidak mau terjun jauh di bawah tempat yang lebih aman dari table.

Radamel Falcao dan Dimitar Berbatov adalah satu-satunya pemain untuk tujuan bersih (masing-masing) untuk Les Rouges et Blancs tapi bahkan usaha mereka terbukti sia-sia di tengah-tengah pertahanan yang buruk. Bakat ada; apa yang mereka butuhkan adalah kreativitas dan disiplin.

Tip taruhan Online: Meskipun Nantes memiliki bentuk yang lebih baik, Monaco memiliki tekad kuat dalam pertandingan ini.