Preview Pertandingan Ligue 1 : Montpellier vs Metz



Tanggal Pertandingan: 24 Agustus 2014 (lokal)
Tempat pertandingan: Stade de la Mosson

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Keduanya saat ini di tengah klasemen, Montpellier dan Metz berkinerja cukup baik di liga papan atas Perancis. Kedua regu meraih dua poin masing-masing dari pertandingan masing-masing di musim baru, dengan satu-satunya perbedaan yang bentuk dan jumlah gol yang dicetak atau kebobolan.



Montpellier Hérault SC
La Paillade memiliki kinerja yang buruk pada awal baru Ligue 1 musim karena mereka melihat diri mereka sendiri jatuh di bawah kuku tajam dari Bordeaux. Sisi terjadi kekalahan tanpa gol dengan Girondins, terhambat oleh serangan lesu meskipun pertahanan dan kiper yang umumnya diterima.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Dalam pertandingan liga kedua dan terbaru mereka, Montpellier membuat perputaran mengesankan kecelakaan mereka sebelumnya.

Skuad mencuri semua poin dari Marseille dan pulang dengan tersenyum setelah kebobolan melawan musuh-musuh mereka. Anthony Mounier adalah pemain top pertandingan, setelah mencetak gol pembuka dan memberikan umpan penting untuk babak kedua gol Morgan Sanson ini.

Metz
Meskipun tak terkalahkan dalam dua pertandingan pertama mereka di Ligue 1, Metz tidak persis jenis skuad paling penonton ingin root untuk. Tim hanya diterima menarik dari pertempuran liga mereka, sejauh ini, dengan hanya satu gol yang dicetak dan hanya dua poin yang diperoleh.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Mereka mengadakan Lille (yang bisa indikator yang baik mengingat profil tinggi posisi Lille di Ligue 1) dalam kebuntuan tanpa gol dalam debut musim mereka serta memaksa imbang dengan Nantes 1-1 dalam pertandingan kedua mereka. Pertahanan albert Cartier (khususnya menjelang) dan kemampuan mereka untuk mencuri bola dari lawan mereka adalah aset terbaik mereka, tetapi mereka perlu bekerja lebih keras pada kepemilikan dan pengelolaan set potongan.

Tip taruhan online: Montpellier akan membuat Metz ke jalan buntu.