Cerita Dewasa Balas Budi Buat Papa – Malam itu aku dan papa pulang dari resto tempat kami makan, papa langsung nonton tv dan aku langsung pergi ke kamar untuk ganti baju. Di rumah hanya aku hanya tinggal sama papaku, pembantu, tukang kebun dan seorang satpam, mamaku meninggal saat aku masih duduk di bangku kelas 1 SMP.

Aku ganti baju tidur model terusan yang sangat tipis dengan penyangga di punggung yang kecil dan menggelantung hingga sebagian buah dadaku kelihatan. Aku turun kebawah berniat untu nonton tv, aku kaget…ternyata papa sedang nonton film bokep, aku tak berani mendekat.

Tapi karena aku belum pernah lihat film gituan, mebuatku untuk melihatnya walau dari kejauhan. Tiba tiba papa menolah kebelakang,,,dan akupun berniat naik,,baru satu langkah tiba tiba papa menegurku,,,hai rey……mau kemana…ngggg….nggak pa….aku gugup. Sini temenin papa nonton,,,sebenarnya aku malu tapi juga masih penasaran..dan akupun melangkah mendekati papa dan duduk disampingnya. Papa langsung merangkulku da mencium keningku tanda dia syang sama aku.

“Kamu udah pernah liat film gignian rey?”…tanya papaku..
“bbbee….belum pa “. Papa tersenyum sembari ngomong,temenin papa nonton biar tambah pengetahuan soal sex…aku cuma tersenyum malu.

Entah kenapa jantungku berdetak kencang saat papa mencium keningku lagi dan tangan kananya menepuk nepuk pahaku pelan,seperti menenangkan anak kecil yang sedang menangis.

“Nyantai aja rey,,,” ujar papaku,,,akupun melihat film itu adegan demi adegan,tak tahu kenapa aku merasa tubuhku agak sedikit panas dan sedikit rasa gatal di alat vitalku.

Tangan papa mengelus elus pahaku yang putih mulus nyaris ke bagian pangkal paha atasku,aku melihat papa dan diapun cuma tersenyum. Dia mencium keningku lagi,akumemejamkan mataku,tanpa kusadari tangan kiri papa sudah neremas tetekku,,,ternyata udah gede ya rey….aku cuma tersenyum dan menundun malu,,,antara rasa malu dan nikmat yang belum pernah kurakan bercampur jadi satu,,entah kenapa aku diam dan nggak berontak dengan kenakalan papaku.

Sumber