Cerita Ngentot Bercinta Dengan Teh Riana Perkenalkan nama saya Vovan, saya sekarang berusia 29 tahun. Saya mo berbagi cerita sedikit dengan pembaca tentang pengalaman seks saya yang menurut saya lumayan tuk disimak.

Cerita dimulai ketika saya umur sekitar 23 tahun dimana saat itu saya masih belajar di perguruan tinggi swasta di kota B tempat tinggal saya. Seperti biasanya di komplek tempat tinggalku sering diadakan acara sebulan sekali tuk mempererat hubungan antar warga, entah itu makan-makan atau acara band anak komplek.

Hari itu acara selesai pada pukul 11 malam, saya dan teman-temanku mulai membereskan sisa-sisa acara, setelah selesai temanku yang bernama Hadi bilang

kita jalan yuk? Gue males nih langsung balik. Besokkan hari libur.. Saya dan Iwan menjawab setuju usul tersebut, tapi masih ada pertanyaan dari Iwan,
mo kemana kita? Hadi pun berkata
ketempat temanku, tempatnya lumayan asik.. tanpa menunggu lama kitapun melangkah pergi menuju tempat tersebut.

Ternyata yang dimaksud oleh Hadi temanku adalah sebuah rumah dimana tinggal temannya bernama Johan, dia tinggal bersama bibinya yang pegawai bank di kotaku. Ternyata tempatnya asik karena segalanya ada, dari PS, musik plus sound system yg mantap tak lupa bermacam multimedia ditambah dirumah tersebut Bibinya sangat ramah dan membebaskan kita, seperti minum alkohol dan kadang ber-ganja ria.

Oh iya bibinya bernama Riana ( biasa kita panggil teh Riana ) umur 29 tahun dan ditinggal mati suaminya dan tanpa anak, orangnya baik, cantik, putih dengan tinggi badan 168cm dan ukuran bh 34B. Singkat cerita saya akrab dengan Johan dan sering kerumah itu tuk sekedar nongkrong, bermain PS dan kadang- kadang suka curhat ke teh Riana, karena memang orangnya asik sekali.

Sumber