Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan pujian kepada mantan pemain Liverpool dan Chelsea yang kini memperkuat timnya, Fernando Torres. Diego Simeone menilai kalau kehadiran Fernando Torres di Estadio Vicente Calderon memang sangat memberikan pengaruh positif untuk skuad Ateltico Madrid.

Sedikit kembali ke belakang mengenai Fernando Torres yang kembali hadir di skuad arahan Diego Simeone setelah didatangkan dari klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dengan pemain yang berstatus pinjaman di bursa transfer musim dingin 2015. Sejak kembalinya Fernando Torres ke publik Vicente Calderon, permainan dari Torres pun bisa dikatakan sangat baik.

"Torres merupakan sesosok pemain yang berada di posisi penyerang dan juga isa sebagai motivasi dari pemain muda, Luciano Vietto yang dalam beberapa pertandingan terakhir bermain sangat impresif. Sedangkan itu, Andrea Correa terus menunjukkan perkembangan yang signifikan dan mampu menjalin kerja sama yang baik dengan Antoine Griezmann," kata Diego Simeone.

Bukan hanya itu saja, pelatih berpaspor Argentina tersebut juga memberikan alasan terkait manajemen dari Atletico Madrid menjual Jackson Martinez ke salah satu klub yang berkompetisi di Liga China yakni, Guangzhou Evergrande. Simeone menepis kalau keputusannya menjual Jackson hanya semata-mata ingin memberikan satu tempat bagi Torres untuk bisa menaikkan performanya kembali.

"Jackson hengkang dari klub ini hanya untuk memberikan kesempatan untuk para pemain muda yang berada di skuad ini untuk bisa bermain menambah jam terbang. Soalnya, tidak perlu menjual Jackson, secara individu dan juga fisik Fernando Torres memang sangat baik. Saat ini, kami hanya menginginkan Torres untuk bisa menmpertahankan performa terbaiknya tersebut," tutup pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.