Cerita Ngentot Persetubuhan Dengan Bapak – Sudah sebulan ini aku tinggal dirumah, sejak Aku dan Aa bertengkar karena Aa cemburu dan curiga aku memasukan pria lain ketempat kost. Aa menyuruhku tinggal dirumah orang tuaku agar ada yang menjagaku.

Hari ini bapak dan ibuku bertengkar lagi, penyebabnya ibu menolak saat bapak minta bersetubuh.

Hari itu Ibu sedang pergi ke Sukabumi, kerumah orang tuanya. Sekitar jam 10 malam, Bapak datang dari mengantar Ibu ke terminal bekasi. Selesai makan, Bapak mengunjungi kamarku.

“Yun.. kamu sudah tidur..?” kata Bapak sambil mengetuk pintu kamarku.
“Masuk.. Pak.. Yuyun belum tidur,” teriakku dari dalam kamar sementara aku sudah berbaring di tempat tidur.

Pintu kamar terbuka, kulihat Bapakku menatapku di depan pintu dari raut mukanya seakan mau menanggis.

“Bapak.. kenapa..? kataku sambil berusaha duduk di tempat tidur.

Bapakku masuk ke kamarku lalu duduk di sampingku, dia memelukku sambil meneteskan air mata.

“Ibumu makin parah saja sayang, Dia tidak mau bapak ajak berhubungan badan lagi. Sedengkan bapak masih butuh kebutuhan itu Yun.” tangis Bapakku yang mambasahi dasterku.

Aku pun mulai terisak.

“Bapak.. Mungkin Ibu sedang gak mood, Bapak harus sabar menghadpi Ibu. Yuyun yakin lama lama Ibu mau Bapak ajak berhubungan badan lagi” bujukku menghibur

Bapak menatapku lalu diciumnya keningku dan berkata,

“Iya.. Bapak harus tegar yach.. Yun, Bapak sayang sama Ibu dan Kamu berdua.” Ujarnya.

Lalu Bapak mencium kedua pipiku, tetapi ketika akan berpaling secara tidak sengaja bibir Bapak menyentuh bibirku. Aku tiba-tiba ada perasaan aneh pada diriku, aku merasa terangsang lebih-lebih aku terbayang cumbuan Hendra dan Anto beberapa waktu lalu. Kubalas kecupan Bapakku, kukecup bibirnya dengan dalam dan lidahku kucoba masukkan ke mulut Bapakku, Bapakku yang agak gelagapan dan mulai terangsang, mengikuti dengan balasan lidahnya sehingga lidah kami bertautan.

Sumber