Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Kini datang kabar gembira bagi para pendukung The Gunners sekaligus buat klub asal kota London Utara, Arsenal mengenai keadaan dua pemainnya yang sudah lama absen, Jack Wilshere dan Santi Cazorla. Soalnya, keadaan Wilshere maupun juga Cazorla dikabarkan sudah pulih dan akan kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat ini.

Jack Wilshere dan juga Cazorla memang sudah absen di beberapa pertandingan penting yang dilakoni Arsenal di musim ini, karena dibekap cedera yang cukup parah. Bukan hanya itu saja, ada juga kabar yang mengatakan kalau kedua pemain tersebut akan menghabiskan musim ini di meja perawatan. akan tetapi, kabar tersebut langsung ditepis oleh Arsene Wenger.

"Cazorla dan Wilshere sudah mulai ikut berlatih bersama kam. Mereka sudah menjalani latihan fisik. Jadi saya merasa kalau peluang mereka untuk memperkuat Arsenal kembali sudah tidak dalam hitungan bulan, hanya saja menunggu beberapa pekan ke depan untuk bisa segera kembali ke lapangan hijau," kata Wenger.

Bukan hanya menjelaskan mengenai keadaan dari kedua pemain tersebut, Wenger juga mengutarakan kabar terbaru mengenai pemain Arsenal lainnya, Danny Welbeck. Wenger mengatakan kalau pemain berkebangsaan Inggris tersebut dipastikan akan kembali mengikuti pertandingan yang dijalani Arsenal di kompetisi Piala FA menghadapi Hull City.

"Welbeck sudah menjalani program latihan yang sangat baik, akan tetapi masih terlalu cepat untuk memainkannya saat ini. Meskipun begitu, Welbeck sudah berada dalam kondisi terbaiknya dan ditunjukkan saat menjalani latihan. Welbeck mempunyai kesempatan untuk bermain dalam menghadapi Hull City di Piala FA beberapa pekan ke depan," tutup pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.