Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Musim ini adalah musim yang sangat buruk bagi Chelsea, terutama di pada posisi sentral yaitu, lini tengah. Nemanja Matic dan Cesc Fabregas yang dipercaya untuk mengisi posisi lini tengah tersebut bermain jauh dari harapan, sehingga membuat permainan Chelsea di musim ini jauh dri yang sebelumnya.

Oleh sebab itu, Chelsea yang tidak ingin mengulangi kegagalan musim ini, manajemen dari Chelsea ingin merombak skuadnya, terutama di lini tengah. Kabarnya, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut sangat berniat untuk mendatangkan gelandang milik Paris Saint-Germain berkebangsaan Prancis yakni, Blaise Matuidi.

Gelandang Paris Saint-Germain tersebut dinilai sangat cocok untuk mengisi salah satu lini tengah yang selalu diusung dengan skema tiga pemain di lini tengah. Gaya permainan dari Blaise Matuidi pun dinilai setara dengan mantan pemain Chelsea yang terkenal dengan kepala plontosnya itu, Claude Makelele.

Kehebatan dari Blaise Matuidi dalam mencuri bola dan menyapu bola, serta juga bisa memberikan umpan yang sangat mirip seperti apa yang sudah pernah ditunjukkan oleh Makelele selama masih aktif memperkuat Real Madrid dan Chelsea tersebut. Matuidi di musim ini bersama Paris Saint-Germain sudah berhasil melesakkan tiga gol serta tujuh assist, sehingga kekuatan dari Paris Saint-Germain pun tidak terbendung.

Kompetisi Ligue 1 yang sudah memasuki pekan ke 25, klub yang berjuluk Les Parisiens tersebut masih nyaman berada dipuncak klasemen dengan menorehkan 69 poin. Kini, Paris Saint-Germain sedang unggul jauh 24 poin dari peringkat kedua yang diisi oleh AS Monaco. Mungkin musim ini akan menjadi musim yang indah bagi Matuidi dan juga Paris Saint-Germain.