Cerita Seks Amoy Tetangga Kos Keponakanku – Weekend kemaren aku ke Jakarta, sekalian mo mampir ketempat keponakan yang kos didaerah Karet Kuningan. Dia adalah anak kakakku. Kakakku nitip makanan buat anaknya, karena aku ke jakarta ya akulah yang disuruh jadi messenger. Buat aku sih gak masalah, toh sekalian ke jakarta, apa salahnya mampir ke tempat ponakanku yang abege itu. Katanya tempat kosnya mewah. Karena hujan deras 2 jam, Jakarta dilanda genangan yang dalam dan ujung2nya macet. Karena genangan dan macet, jadilah aku parkir di jalan bebas gerakan didalem kota.

Lepas dari kemacetan, sudah ampir magrib waktu aku sampe ke kos ponakan. Aku ketok-ketok pintu kamarnya, gak ada jawaban. Tetangganya muncul, wah amoy, cantik banget lagi, mana bahenol pula.

“Om nyari Noni (sebut ja nama ponakanku itu), dia kan tugas keluar kota?”
“Tugas?”
“Iya om tugas dari kampusnya, ke desa mana gitu, Mey-mey lupa”. KKN kali ya (bukan korupsi, kolusi dan nepotisme lo).
“Makasi ya, namanya Mey-mey ya, saya om nya Noni”. Dia diam ketika aku mengeluarkan hp dan coba call ponakanku.

Nyambung,

“Om, sori ya, Noni mesti KKN neh, gak ngasi tau papah, jadi deh om kecele, dah jauh-jauh ke kos, noni gak ada”.
“Gak apa kok non, ini ada titipan makanan, gimana”. “Titip Mey-mey aja om, tetangga noni, biar bisa dimasukin di kulkasnya”.
“Mo nyusahin ni Mey”.
“Kalo bisa Mey-mey bantu gak apa kok om”, jawabnya sembari tersenyum, manis sekali.

Mey-mey memang cantik, mata sipitnya berbinar-binar, hidungnya bangir, bibirnya mungil, kalo senyum kelihatan giginya yang putih cemerlang (bahasa iklan pasta gigi banget ya). Wajahnya yang tirus dihiasi dengan rambut potongan lelaki, pendek tapi serasi sekali, sehingga bener2 cantik deh. Mana bodinya aduhai lagi, tonjolan didadanya dan pantatnya yang membulat, menambah keseksian bodinya. Aku tahu karena Mey-mey saat itu memakai celana pendek dan tanktop ketat, sehingga lekak liku bodinya nyata terlihat. Glek, aku sampe nelen ludah menikmati pemandangan yang membuat pikres itu (pikiran jadi ngeres).

Sumber