Cerita Panas Diperkosa 2 Cewek Lesbi Suatu hari di kampus baru, aku bergaul dengan beberapa senior yang terbilang cukup berduit. Mereka bisa membeli apapun untuk menyenangkan hati mereka.

Lin, besok kita jadi ya ke anyer, sama Cika, asti ma gw , ujar vita .

aku diterima di pergaulan mereka mungkin karena penampilanku. Aku suka memamerkan payudara 36 b, dengan BH yang sempit seakan payudaraku akan tumpah. Kulit putih mulusku yang terawat dan wajahku yang manis seperti orang Belanda kata mereka.

pasti, kita berempat aja ya ta ? , Vita menggangguk sambil memakan buah ditangannya.

Keesokkannya aku bersiap siap, menunggu cika menjemputku. Aku membawa dua pasang bikini dan banyak tank top. Aku suka menjadi pusat perhatian. Tak lama Cika menjemputku dan kita sampai di Anyer. Cika menyewa villa tepat di depan pantai. Aku suka pantai, membuatku sexy saat menggunakan bikini.

Yuk Foto-foto.. , Cika berteriak.

Serentak kami keluar menggunakan bikini. Bikini punya paling minim dan sexy, entah mengapa, aku selama ini tidak pernah membicarakan mengenai percintaan dengan mereka dan sebaliknya pun mereka begitu.

ahh ,, cape foto foto,, eh gw bawa ini nih , Vita mengeluarkan pemutar DVD portable.

Tanpa mandi kami langsung duduk memilih DVD untuk ditonton.

yeee,, Vit, ini bokep semua loe bawa ! , Ujar Asti.
waduh salah bawa folder donk gw !! , teriak Vita. Kami langsung terkejut.

Tiba tiba cika ..

whaa ini nih, Women Lick on me, keren nih! Ehh challenge yuk.. gw bawa ganja.. nahh gw bawa sihh 6 tapi.. ini kan filmnya durasinya pendek-pendek.. setiap 15 menit nih.. yang tahan nonton ga horny gw kasi 1 linting ,
OKEE!!! , Vita berteriak. Dan langsung menyetel DVD itu.

Sumber