Raheem Sterling mengatakan Liverpool sangat kehilangan sosok Daniel Sturridge di lini depan.
Gelandang lincah Liverpool Raheem Sterling meyakini bahwa pulihnya Daniel Sturridge dari cedera akan mengangkat kembali The Reds ke papan atas Liga Primer Inggris.

Seperti yang diketahui, Sturridge telah absen sejak Agustus karena cedera paha, dan skuat asuhan Brendan Rodgers tampak sangat kesulitan mencetak gol tanpa kehadiran mantan pemain Chelsea tersebut.

Namun, Sturridge diperkirakan akan bisa kembali diturunkan usai jeda internasional saat Liverpool melawan Crystal Palacae, dan Sterling yakin timnya bangkit saat itu.

"Ini akan menjadi dorongan kuat untuk kembali diperkuat Daniel. Kami kehilangan dia dan semakin banyak pemain berkualitas Anda pulih dan bisa dimainkan, maka semakin baik," ujar pemain berusia 19 tahun tersebut kepada Liverpool Echo.

"Dia memberi kami ancaman di kotak lawan dan dia mencetak gol. Kami semua tidak sabar menunggu dia kembali ke tim. Setelah kekalahan, biasanya Anda ingin pertandingan datang dengan cepat tetapi saya pikir dengan jeda sekarang bisa membantu kami.

"Kami harus berlari usai jeda internasional dan mulai memenangkan pertandingan untuk membalikkan situasi. Kekalahan menyakitkan, terutama kalah pada pertandingan besar di kandang sendiri. Setiap tim melalui jalan sulit tetapi saya yakin kami akan segera naik ke posisi atas."

Liverpool saat ini duduk di posisi 11 klasemen sementara Liga Primer menyusul kekalahan dari Chelsea di Anfield akhir pekan kemarin.
WWW.SENTABET.COM