Agen Bola Terpercaya – Duniabola303 – Klub peraih treble winner musim lalu, Barcelona melalui sang wakil presiden, Carles Vilarrubi, percaya kalau pemain andalannya, Neymar da Silva akan menyetujui perpanjangan kontrak. Hal tersebut dilakukan untuk menghilangkan kabar mengenai transfer yang memberitakan mantan pemain Santos FC tersebut.

Beberapa hari belakangan ini, ayah dari Neymar da silva mengatakan kalau sudah melakukan pertemuan dengan Real Madrid dan membicarakan soal kepindahan anaknya ke Estadio Santiago Bernabeu. Bukan hanya sampai disitu, ayah Neymar juga mengatakan kalau dirinya sudah mendapatkan tawaran sebesar Rp 2,9 miliar dari klub raksasa Premier League, Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015.

Setan Merah- julukan Manchester United kini dikabarkan akan segera kembali berjuang demi mendapatkan tanda tangan dari bintang muda Brasil tersebut di bursa transfer musim panas 2016 nanti. Biar diketahui, sisa kontrak Neymar bersama Blaugrana akan berakhir pada tahun 2018, dan waktu yang tersisa hanya dua setengah tahun yang membuat pikiran dari Barcelona tidak tenang.

“Neymar da Silva akan menandatangani perpanjangan kontraknya dan itu akan terlaksana jika ia mau, itu pun dengan persetujuan klub. Kami merasa percaya dengan hal tersebut, akrena dia mengatakan kepada seluruh orang kalau ia bahagia bersama kami disini. Klub membuatnya merasa senang dengan meraih apa yang ia inginkan,” kata Vilarrubi.

Bintang Brasil tersebut memang bermain sangat luar biasa musim ini dengan berhasil mencatatkan 16 gol di kompetisi La Liga. Mantan penyerang andalan Santos FC tersebut hanya terpaut tiga gol dari top skor sementara La Liga yang tidak lain dipegang oleh rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez.