Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Para pendukung setia The Reds, Liverpool pernah keluar dari stadion saat tim kesayangannya bertanding melawan Sunderland, pada Sabtu 06 Februari 2016. Saat itu, para pendukung Liverpool keluar saat pertandingan menyisakan 13 menit lagi untuk memprotes harga tiket yang naik menjadi Rp 1,5 juta.

Sebelumnya, kejadian ini tidak hanya terjadi bagi para pendukung Liverpool, tetapi para pendukung The Gunners- julukan Arsenal juga pernah melakukan hal yang sama setelah mendapatkan surat dari pihak klub. Surat tersebut berisikan kalau bagi para pendukung pemegang tiket tahunan diminta untuk membayar uang tambahan pada pertandingan tandang melawan Barcelona.

Akan tetapi, permasalahan tiket ini bukan hanya terjadi pada klub yang berkompetisi di Liga Inggris saja. Kabar protes kenaikkan tiket juga terjadi di Jerman seperti yang dikatakan oleh John Bennet. Kejadian ini terjadi bagi para pendukung setia sepakbola Jerman terutama bagi pendukung Borussia Dortmund.

"Para pendukung yang berada di sini sangat marah setelah Stuttgart meminta para pendukung Borussia Dortmund untuk membayar uang sebesar Rp 300 ribu untuk tiket berdiri sedangkan tiket paling murah hanya berharga Rp 600 ribu. Sebagian tiket duduk juga ada harga yang lebih tinggi sebesar Rp 1,1 juta," kata Bennet.

"Malam ini para pendukung Borussia Dortmund memutuskan untuk tidak hadir di dalam stadion hingga menit pertandingan memasuki menit ke 20. Memang yang diketahui Borussia Dortmund akan melawan Stuttgart pada ajang Piala Jerman, Rabu 10 Februari, pukul 02.30 WIB (dini hari). tutup Bennet.